Prabowo: Tujuan Semua Pemimpin Agar Rakyat Hidup Sejahtera

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Senin, 18 Desember 2023 | 23:06 WIB
Capres Prabowo Subianto di deklarasi dukungan Gemuis (SinPo.id/ Ashar)
Capres Prabowo Subianto di deklarasi dukungan Gemuis (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto bersyukur menghabiskan banyak untuk mengabdi untuk Indonesia. Ia menyebut telah berusaha sebaik-baiknya melakoni perannya sebagai Menteri Pertahanan.

"Saya sudah bersyukur dan saya sudah bangga menjadi Menhan. Saya telah bekerja keras, sekeras-kerasnya di bidang saya," kata Prabowo saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Kaukus Generasi Muda Islam (Gemuis) di Balai Kartini, Jakarta, Senin, 18 Desember 2023.

Prabowo mengatakan langkahnya selama ini hanya dilakukan untuk satu tujuan, yakni tidak ingin Indonesia kembali dijajah. Ia mengaku tidak rela bila NKRI harus kembali tunduk pada bangsa lain.

"Saya bekerja keras untuk membuat Indonesia kuat, karena saya tidak rela Indonesia dijajah kembali, saya tidak rela," tuturnya.

Ia pun mengajak hadirin yang terdiri dari Relawan Pemuda Remaja Masjid Indonesia dan beberapa elemen masyarakat tersebut untuk selalu mengingat dan menghormati jasa pendahulu. 

Prabowo meyakini tujuan dari semua sosok yang pernah dan sedang memimpin Indonesia hanya ingin masyarakat hidup sejahtera. Ia pun mengajak masyarakat untuk menjadi arif dan selalu bersyukur dengan upaya yang dilakukan oleh para pemimpin.

"Kita harus bersyukur kepada semua pendahulu kita, kita harus menghormati semua Presiden," ujar Prabowo.

"Tujuan kita, niat kita, pikiran kita, usaha kita adalah agar rakyat kita hidup sejahtera," sambungnya.sinpo

Komentar: