Puji Penampilan Gibran dalam Debat, Muzani Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Laporan: Khaerul Anam
Jumat, 22 Desember 2023 | 23:44 WIB
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani (SinPo.id/ Ashar)
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani memuji penampilan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka pada debat yang berlangsung di Jakarat Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Desember 2023.

Muzani menyebut, pada debat perdananya itu, Gibran tampil dengan sangat luar biasa dan melebihi ekspektasi yang diharapkan.

"Ya kan dari awal kami sudah mengatakan bahwa akan ada kejutan, untuk penampilan mas gibran hari ini sangat mengejutkan dan melebihi dari ekspektasi kami," kata Muzani kepada awak media di JCC Senayan, Jumat malam, 22 Desember 2023.

Wakil Ketua MPR RI itu mengatakan, Gibran terlihat memahami banyak masalah saat debat berlangsung. Disamping itu, ia juga menawarkan berbagai solusi konkrit dari masalah-masalah yang ada.

Karena itu, Muzani merasa sangat puas dengan penampilan Walikota Solo itu pada debat perdananya sebagai cawapres.

"Pemahamannya terhadap banyak masalah, pemahamannya terhadap banyak problem, termasuk kemampuannya dalam menyampaikan problem dan solusi-solusi saya kira cukup gamblang dan konkret," ujarnya.

"Menurut saya kematangan mas gibran luar biasa hari ini," tambahnya.

Lebih lanjut, melihat hasil debat yang berlangsung ini, Muzani semakin optimis pasangan Prabowo-Gibran akan menang pada satu putaran di Pilpres 2024.

"Saya yakain, kami makin yakin bahwa pilihan rakyat Indonesia untuk memilih pasangan prabowo-gibran makin yakin, makin mantep dan kami optimis akan menang satu putaran,"tandasnya.sinpo

Komentar: