Puji Penampilan Gibran di Debat Cawapres, TKN: Belimbing Sayur Jadi Makanan Lezat

Laporan: Khaerul Anam
Sabtu, 23 Desember 2023 | 11:52 WIB
Gibran Rakabuming (Sinpo.id/Ashar)
Gibran Rakabuming (Sinpo.id/Ashar)

SinPo.id -  Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid menilai penampilan Gibran Rakabuming Raka sangat baik pada debat cawapres yang digelar KPU di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat,

"Bisa tampil dengan baik, dengan prima, dan penuh dengan surprise, dan mengejutkan," kata Nusron kepada awak media usai debat  awapres di JCC, Jakarta, Jumat, 22 Desember 2023.

Nusron menyebut penampilan Gibran saat debat membungkam sindiran belimbing sayur yang selama ini disematkan oleh pihak lawan politik.

"Dan boleh kami katakan, Alhamdulillah ternyata orang yang selama ini disebut dengan belimbing sayur, ternyata kalau belimbing sayur itu dibuat sambel. Dan dicampur dengan sayur asam, ternyata menjadi makanan yang lezat dan bisa dinikmati pada malam hari ini," ujarnya.

Politisi Partai Golkar itu juga menilai apa yang ditampilkan Gibran saat debat merupakan representasi dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Menurut hemat kami adalah Jokowi banget, bahkan kami mengatakan Jokowi plus. Plus dengan gagasan-gagasan kebaruan," tegasnya.

Lebih lanjut, Nurson meyakini performa apik yang ditampilkan Gibran saat debat akan berdampak kepada perolehan suara Prabowo-Gibran saat pilpres.

"Dan kami menyakini, Insya Allah dengan penampilan hari ini, debat ini, kami meyakini yamg menang adalah Mas Gibran, dan kami meyakini juga, kalau penampilan Mas Gibran malam hari ini akan mebambah pemilih," tandasnya.
sinpo

Komentar: