90 Ribu Wisatawan Kunjungi Ragunan saat Libur Tahun Baru

Laporan: Tim Redaksi
Selasa, 02 Januari 2024 | 02:25 WIB
Ragunan
Ragunan

SinPo.id -  90.000 wisatawan mengunjungi Kebun Binatang Ragunan pada Senin 1 Januari 2024. 10 anak terpisah dari orangtua.

"Ini tercatat sekitar 10 anak terpisah ya dan ini tinggal 1 yang tadi masih menunggu orang tuanya," kata Kepala Humas Taman Margasatwa Ragunan (TMR) Wahyudi Bambang pada Senin 1 Januari 2024.

Berdasarkan catatan, kata dia, usia anak yang terpisah itu antara 3 sampai 12 tahun. Dia mengimbau para orang tua lebih waspada dalam menjaga anak-anaknya.

Pada Senin ini diprediksi menjadi puncak wisatawan kawasan Ragunan saat libur Tahun Baru. Puncak libur Natal pada 24 Desember tercatat ada 92 ribu orang yang memasuki Ragunan.

"Kemungkinan hari ini puncak ya, sudah terjadi puncak di tanggal 24 (Desember) kemarin sebanyak 92 ribu lebih, untuk hari ini kemungkinan terjadi puncak lagi. Apakah lebih tinggi dibandingkan tanggal 24 kemarin atau hari ini lebih sedikit kita belum tahu, karena kalau melihat animo masyarakat pada siang hari ini memang luar biasa ya, macet di pintu-pintu masuk," ujarnya.sinpo

Komentar: