Pesan Prabowo di Medan: Ratusan Lidi Digabung akan Sulit Dipatahkan

Laporan: Bayu Primanda
Sabtu, 13 Januari 2024 | 21:00 WIB
Prabowo disambut para simpatisannya di Medan (Sinpo.id/Tim Media)
Prabowo disambut para simpatisannya di Medan (Sinpo.id/Tim Media)

SinPo.id -  Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto makan siang bersama dengan masyarakat Medan yang terdiri dari berbagai profesi seperti nelayan, penarik becak motor hingga petani di Resto Kembang, Medan, Sumatra Utara, Sabtu, 13 Januari 2024 siang.

Kedatangan Prabowo di Medan ternyata disambut antusias dan meriah oleh masyarakat Medan. Nampak Prabowo bersama dengan para nelayan, penarik becak motor dan petani saling bercengkrama satu sama lain.

Pada kesempatan itu, Prabowo juga turut mengapresiasi perjuangan hebat para nelayan, penarik becak motor dan petani dalam mencari nafkah untuk keluarga.

Ia mengibaratkan bahwa dalam menjalani kehidupan layaknya sapu lidi yang jika digabungkan menjadi satu tak mudah patah.

“Ingat ilmu sapu lidi, sapu lidi dapat dipatahkan bener? Tapi, kalau ratusan lidi digabung jadi satu akan susah dipatahkan,” tutur Prabowo.

Prabowo mengatakan apabila terpilih menjadi presiden nantinya, ia bersama Gibran Rakabuming Raka dan elemen pimpinan lainnya dapat bersatu dan bergotong royong bersama rakyat untuk menjaga kekayaan Indonesia.

“Jadilah satu, kita akan satu, kita sapu bersih maling-maling, kekayaan Indonesia untuk rakyat Indonesi! Bersatu! Bersatu! Berani?” kata Prabowo.

Ia juga berpesan kepada para masyarakat nantinya pada hari Pemilihan Umum tiba pada 14 Februari 2024 untuk memilih sesuai hati nurani.

“Pilih sesuai hati nuranimu saudara-saudara!” tutur Prabowo:

“Nomor 2 pasti menang! Prabowo!” teriak salah seorang penarik becak motor kepada Prabowo.

Pertemuan makan siang itu kemudian ditutup dengan joget gemoy bersama Prabowo atas permintaan  para nelayan, petani dan penarik becak motor yang ingin melihat langsung ‘Joget Gemoy’ ala Prabowo.sinpo

Komentar: