Gelar Aksi Pawai Gemoy, Relawan Gen Z dan Milenial Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Laporan: Sigit Nuryadin
Sabtu, 20 Januari 2024 | 21:24 WIB
Relawan Gen Z dan Milenial menggelar aksi pawai Gemoy untuk mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran. (SinPo.id/Sigit Nuryadin)
Relawan Gen Z dan Milenial menggelar aksi pawai Gemoy untuk mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran. (SinPo.id/Sigit Nuryadin)

SinPo.id - Relawan Gen Z dan Milenial menggelar aksi pawai Gemoy untuk mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada kontestasi Pilpres 2024.

Ratusan massa Relawan Gen Z dan Milenial pawai Gemoy pun tampak memadati kediaman pribadi Prabowo di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 20 Januari 2024.

Deklarasi dukungan Relawan Gen Z dan Milenial diterima secara resmi oleh Koordinator TKN Golf  Muda Prabowo-Gubran, David Herson. 

Dalam kesempatan itu, David menyoroti soal adanya isu pemakzulan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia pun mengajak Relawan Gen Z dan Milenial untuk menolak isi pemakzulan tersebut. 

"Karena kami percaya Pak Jokowi adalah Presiden yang membawa Indonesia kedepan semakin hari semakin maju setuju?. Karena itu kita melihat kemajuan bangsa ini bisa diteruskan oleh orang baik dan itu ada di Prabowo-Gibran," ucap David di depan ratusan massa Relawan Gen Z dan Milenial. 

David menegaskan, pihak yang mengembangkan isu pemakzulan Jokowi merupakan kelompok yang khawatir kalah dalam Pilpres 2024.

"Karena kami percaya kemenangan adalah milik orang-orang yang selalu tidak mudah lelah berjuang," ujarnya. 

Lebih jauh, David meminta, untuk tidak lagi membawa isu-isu soal politik dinasti. Menurut dia, hanya Gibran Rakabuming Raka yang calon wakil presiden dari kalangan anak muda. 

"Inilah semangat untuk kita bahwa harapan buat anak-anak muda Indonesia untuk berkontribusi," kata David. sinpo

Komentar: