Pemuda Ngapak Pantura: Aja Kelalen Nyoblos Prabowo-Gibran Nomor Loro!

Laporan: Bayu Primanda
Kamis, 25 Januari 2024 | 17:27 WIB
Para Pemuda Ngapak Pantura (PNP) deklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran (Sinpo.id)
Para Pemuda Ngapak Pantura (PNP) deklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran (Sinpo.id)

SinPo.id -  Ratusan relawan yang menamakan dirinya Pemuda Ngapak Pantura (PNP) menggelar deklarasi dukungan terhadap paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024.

Dalam kesempatan itu, Sekjen PNP, Azilla Putri Ramadhani mengutarakan alasan para pemuda bersedia mendukung Prabowo-Gibran di Pemilu Presiden 2024.

"Kami mau mendeklarasikan dukungan kami terhadap Pak Prabowo, karena satu-satunya calon pemimpin yang mengakomodir pemuda itu adalah Bapak Prabowo Subianto," ujar Azilla dalam deklarasinya di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis, 25 Januari 2024.

Prabowo yang maju bersama Gibran, dinilai para pemuda Ngapak ini sebagai terobosan baru, dimana Indonesia akhirnya akan memiliki seorang pemimpin dari kalangan pemuda.

"(Memilih Gibran jadi Cawapres) itu adalah bentuk konkret dan bentuk riil bahwa Pak Prabowo percaya kepada pemuda. Bahwa Indonesia dimiliki oleh kaum muda," kata Azilla.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Komandan Golf TKN Prabowo-Gibran Eli Sinaga menghaturkan terima kasihnya kepada para relawan PNP yang sudah jauh-jauh datang ke Jakarta untuk menyampaikan dukungannya.

"Terima kasih atas kedatangannya jauh-jauh dari Brebes dari Republik Ngapak, tapi Republik Indonesia kan? semangat kawan-kawan menghapus segala lelah dari kawan-kawan TKN semuanya," tutur Eli.

Eli pun memberi kesempatan kepada salah seorang relawan bernama Ganto untuk menyampaikan pesan, mengajak para pemilih untuk bersama menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang dengan bahasa Ngapak.

"Ben sehat kabeh tanggal 14 kowe aja kelalen nyoblos Prabowo-Gibran, nomor loro, temenan ya, (semoga semua pada sehat, nanti tanggal 14 Februari, jangan lupa nyoblos ya Prabowo-Gibran, nomor 2)," ujar Ganto.sinpo

Komentar: