PSI Pastikan Hadir dalam Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Laporan: Juven Martua Sitompul
Kamis, 25 Januari 2024 | 23:15 WIB
PSI
PSI

SinPo.id -  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memastikan bakal menghadiri kampanye akbar pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Gelora Bung Karno, Jakarta. Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dipastikan hadir dalam kampanye besar tersebut.

 

"Insyaallah kita datang. Kampanye akbar tanggal 10 (Februari). Kita datang," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSI Raja Juli Antoni di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis, 25 Januari 2024.

 

Raja Juli mengatakan PSI saat ini juga tengah melakukan kampanye yang diberi nama mawar melawan. Kampanye ini dilakukan di seluruh penjuru negeri.

 

Dia menjelaskan kampanye mawar melawan menjadi simbol jika PSI akan melawan korupsi dengan mengesahkan RUU perampasan aset. Kemudian, melawan upaya intoleransi yang ada di Tanah Air.

 

"Akan melawan kemiskinan, semua kata yang bersifat negatif dan destruktif untuk pembangunan bangsa ini akan dilawan oleh PSI yang dipimpin Mas Kaesang," ujarnya.

 

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan melaksanakan kampanye terakhirnya di DKI Jakarta. Tepatnya di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 10 Februari 2024.

 sinpo

Komentar: