TKN: Kalau Prabowo-Gibran Menang, yang Berseberangan Kita Ajak Rekonsiliasi

Laporan: Bayu Primanda
Selasa, 30 Januari 2024 | 19:50 WIB
Prabowo-Gibran tampil saat debat Pilpres (Sinpo.id)
Prabowo-Gibran tampil saat debat Pilpres (Sinpo.id)

SinPo.id -  Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid menegaskan pihaknya berkomitmen untuk mengajak semua pihak agar bersama-sama membangun Indonesia.

Nusron menegaskan Prabowo-Gibran tak menaruh dendam terhadap pihak-pihak yang kini berseberangan.

"Yang jelas kalau yang menjadi presiden itu pak Prabowo dan mas Gibran yang lainnya dalam arti orang-orang yang hari ini berbeda pendapat dan bersebrangan tidak akan diapa-apain. Malah akan kita ajak untuk rekonsiliasi kita ajak untuk bersama-sama," kata Nusron di kawasan Kebayoran, Jakarta, Selasa, 30 Januari 2024.

Nusron menjelaskan, Prabowo-Gibran berkomitmen untuk merangkul semua pihak, untuk mengelola dan memajukan Indonesia secara bersama-sama.

"Karena yang namanya ngurus negara dan ngurus pemerintahan Indonesia ini membutuhkan kebersamaan, dan partisipasi semua pihak dan semua orang," tegasnya.

Sebagai informasi, pernyataan Nusron ini disampaikan sehubungan adanya statement Putra sulung Soekarno, Guntur Soekarnoputra yang menyebut jika kemenangan paslon nomor 3 Ganjar-Mahfud tercapai, maka urusan lainnya akan mudah. Termasuk, kata dia, mengurus Presiden Jokowi.

Pernyataan Guntur itu dimuat dalam YouTube Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo yang tayang dilihat pada Senin, 29 Januari 2024.

"Kalau itu sudah tercapai, kekuasaan dan hak prerogatif ada di Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, baru yang lain mau kita apa-apain itu gampang, termasuk Jokowi itu mau kita apain nantilah," ucap Guntur.sinpo

Komentar: