Dukung Prabowo-Gibran, API 02: Kita Tahu Betul Kiprah Prabowo di Pertanian

Laporan: Bayu Primanda
Sabtu, 03 Februari 2024 | 23:14 WIB
Deklarasi Relawan API 02 (Sinpo.id)
Deklarasi Relawan API 02 (Sinpo.id)

SinPo.id -  Relawan yang menamakan diri sebagai Alumni Pertanian 02 atau disingkat API 02 menyatakan dukungannya terhadap Paslon nomor 2, Prabowo-Gibran. Deklarasi dukungan ini disampaikan di Rumah Kertanegara 4, Jakarta, Sabtu, 3 Februari 2024.

Dalam kesempatan itu, Presidium relawan API 02, Kamhar Lakumani mengatakan bahwa para relawan sudah kenal dengan Prabowo dan kiprahnya di dunia pertanian.

"Bagi alumni pertanian kita tahu betul siapa beliau. Dia pernah sebagai panglima petani, menjabat Ketua Umum HKTI, ormas petani terbesar di negeri ini. Gagasan-gagasannya, konsep-konsepnya, apa yang sudah dilaukan ketika memimpin HKTI kita sudah saksikan bersama," kata Kamhar.

Politisi Partai Demokrat ini mengatakan, bersama Prabowo-Gibran, dunia pertanian akan kembali menjadi penggerak utama perekonomian bangsa jika terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

"Tentu kita menaruh kepercayaan ke depan beliau mendapatkan kesempatan yang lebih besar untuk memimpin bangsa dan negara ini, sehingga pertanian kembali menjadi dan mendapat tempat yang semestinya sebagai penggerak utama ekonomi nasional untuk kemajuan pertanian dan kesejahteraan petani," kata Kamhar.

Senada dengan deklarasi tersebut, Komandan TKN Bravo, Budisatrio Djiwandono menghaturkan terima kasih atas dukungan yang diberikan para relawan API 02.

Pria yang akrab disapa Budi itu mengajak para relawan untuk tetap semangat menjelang 11 hari pencoblosan.

Ia berharap para relawan bisa mengajak keluarga dan sanak saudara untuk menggunakan hak pilihnya.

"Bukan cuma coblos nomor 2 Prabowo-Gibran, tapi juga pastikan, jagalah suara di TPS masing-masing. Pastikan suara selesai dihitung dan pastikan kita kawal sama-sama hasil penghitungan suara di TPS masing masing," tukas Budi.sinpo

Komentar: