Rico Panggabean: Prabowo Mementingkan Rakyat Kecil Karena Cintanya Kepada NKRI

Laporan: Bayu Primanda
Sabtu, 03 Februari 2024 | 22:01 WIB
Rico Panggabean (Sinpo.id/Dok: Pribadi)
Rico Panggabean (Sinpo.id/Dok: Pribadi)

SinPo.id -  Wakil Ketua Umum Angkatan Muda Koperasi Indonesia Ricordias Domini Panggabean menyebut Prabowo Subianto sebagai sosok yang sangat mementingkan rakyat kecil.

Capres nomor urut 2 itu menurut Rico, sangat mencintai rakyat karena banyak visi-misinya yang langsung menyentuh kebutuhan pokok masyarakat.

"Pak Prabowo lebih mementingkan rakyat kecil karena cintanya yang sangat berat untuk mencintai NKRI dan seluruh rakyat Indonesia dengan contoh sangat memperhatikan stunting, karena buruknya gizi yang diterima anak-anak seluruh Indonesia," kata Rico dalam keterangannya, Sabtu, 3 Februari 2024.

Rico yang juga Ketua Bidang Koperasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) menjelaskan, Prabowo juga memperhatikan pertumbuhan tinggi badan anak-anak yang sangat kurang.

"Oleh karena itu, Pak Prabowo Subianto membuat program susu sapi gratis dan sembako bahan pokok seperti gula, minyak, beras dan lain-lain untuk dibagikan gratis bagi anak-anak dan rakyat seluruh Indonesia yang terkena stunting yang kekurangan kebutuhan gizi yang baik," kata Rico.

Salah satu program andalan Prabowo-Gibran yakni makan siang gratis bagi anak sekolah, kata Rico, akan menghidupkan perekonomian rakyat sektor UMKM dan para petani.

"Sehingga UMKM dan perekonomian di Indonesia bisa naik secara dratis dan meningkat secara tajam, karena mengambil produk UMKM yaitu sembako dari hasil pertanian dan hasil peternakan susu sapi dari Indonesia, kata ujar Rico Panggabean.

"Kita doakan semoga Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden bisa seputaran dan berjalan dengan lancar, damai, aman dan tentram," tukas dia.sinpo

Komentar: