Besok, Gerindra Bakal Gelar HUT ke-16 Secara Sederhana di Rumah Prabowo

Laporan: Bayu Primanda
Senin, 05 Februari 2024 | 20:22 WIB
Konferensi pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran (Sinpo.id)
Konferensi pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran (Sinpo.id)

SinPo.id -  Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan bahwa partainya akan menggelar syukuran ulang tahun ke-16 yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2024 di Rumah Prabowo, Kertanegara 4, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Namun, perayaan ultah Gerindra tahun ini akan berbeda dengan sebelumnya, mengingat acara tersebut akan digelar secara sederhana sesuai instruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Ulang tahun Partai Gerindra akan dilaksanakan secara sederhana besok malam tanggal 6 Februari," kata Muzani di Media Center TKN, Prabowo-Gibran, Jakarta, Senin, 5 Februari 2024.

Muzani lebih jauh mengatakan perayaan ultah kali ini hanya akan mengundang internal Partai Gerindra yang berada di Jakarta saja.

Namun, kata Muzani, kegembiraan 16 tahun Partai Gerindra juga tetap akan melibatkan unsur masyarakat.

"Karena sesungguhnya Partai Gerindra menjadi besar karena kepercayaan rakyat, menjadi kuat karena kepercayaan rakyat dan dalam ulang tahun Partai Gerindra yang ke-16 ini, kita diminta untuk tetap melibatkan rakyat," kata Muzani.

Adapun acara perayaan ultah akan digelar penuh hikmat, dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama elemen masyarakat.

"Rencananya, Pak Prabowo dengan anggota dewan pembina dan Dewan Pimpinan Pusat yang berada di Jakarta akan merayakan secara sederhana dengan memotong tumpeng dan membaca doa bagi kelangsungan keselamatan, kebersamaan bangsa Indonesia dalam menghadapi pemilihan umum," kata Muzani.

"Kita berdoa mudah-mudahan pemilihan umumnya akan berlangsung 8 hari sejak tanggal 6 Februari 2024, pasangan Prabowo gibran akan menang dalam seputaran dan Gerindra akan menang dalam pemilihan umum legislatif," tukas dia.sinpo

Komentar: