Prabowo dan Gibran Bertemu di Kertanegara, Ini Yang Dibahas

Laporan: Juven Martua Sitompul
Jumat, 23 Februari 2024 | 21:55 WIB
Prabowo dan Gibran bertemu di kertanegara (SinPo.id/Antara/Aminudin Maruf)
Prabowo dan Gibran bertemu di kertanegara (SinPo.id/Antara/Aminudin Maruf)

SinPo.id - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto melangsungkan pertemuan dengan cawapresnya Gibran Rakabuming Raka di Kertanegara, Jakarta Selatan. Keduanya bertemua untuk membahas langkah ke depan usai pencoblosan Pilpres 2024.

"Pertemuan antara Pak Prabowo dan Gibran sore ini membahas segala sesuatu ke depan pascapemungutan suara yang baru lalu tanggal 14 Februari 2024," kata Ketua Harian Partai Gerindra Dasco dalam keterangannya di Jakarta, Jumat, 23 Februari 2024.

Menurut Dasco, pertemuan berlangsung tadi sore. Pertemuan juga hanya berlangsung sekitar 30 menit.

"Pertemuan terjadi di Kertanegara pukul 17.30-18.30 WIB," katanya.

Prabowo dan Gibran duduk di salah satu sudut kediaman Prabowo. Prabowo mengenakan kemeja warna biru muda dan Gibran mengenakan kemeja motif kotak-kotak.

Sebelum masuk ke rumah Prabowo, Gibran enggan mengungkap tujuannya menyambangi kediaman Prabowo. Termasuk, saat ditanya apakah dirinya akan membahas perihal makan siang gratis jika menang Pilpres 2024.

"(Akan bahas makan siang gratis) tunggu nanti lah ya. (Soal kementerian khusus urus makan siang gratis) Ya nanti aja ya, mau kita bahas dulu," ujar Gibran singkat.

Sementara Prabowo sebelumnya berada di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta. Menteri Pertahanan tersebut diketahui baru saja menerima kedatangan Wakil Perdana Menteri (PM) Australia sekaligus Menhan Australia Richard Marles.sinpo

Komentar: