BACAGUB JAKARTA

Di Acara Syukuran Prabowo Presiden, Gerindra Umumkan Empat Bacagub Jakarta

Laporan: Tim Redaksi
Kamis, 09 Mei 2024 | 20:52 WIB
Syukuran dan santunan DPD Gerindra DKI (SinPo.id/ Instagram)
Syukuran dan santunan DPD Gerindra DKI (SinPo.id/ Instagram)

SinPo.id - Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (DPD Partai Gerindra) Provinsi DKI Jakarta memberikan santunan untuk 100 anak yatim dan piatu dalam rangka syukuran terpilihnya Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029. Kegiatan ini diselenggarakan di Tavia Heritage Hotel, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis, 9 April 2024.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco dalam sambutannya mengingatkan tantangan global semakin kompleks. Oleh karenanya, semangat persatuan yang telah ditanamkan oleh pasangan Prabowo Gibran harus terus dipelihara.

"Kami berkumpul untuk menguatkan komunikasi dan koordinasi dalam rangka menyukseskan berbagai program Prabowo Gibran, kita bertekad Indonesia harus lebih maju," kata Dasco.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi DKI Jakarta, Ariza Patria mengaku sangat berbahagia atas kemenangan Prabowo Gibran di DKI Jakarta. Terlebih suara Prabowo-Gibran terbesar dalam sejarah pemilihan Presiden di negara-negara demokratis di dunia.

"Terima kasih sebesar-besarnya kami haturkan kepada Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Pak Sufmi Dasco Ahmad yang telah memimpin Tim besar sehingga Prabowo Gibran menang satu putaran. Alhamdulillah juga Prabowo Gibran menang di Provinsi DKI Jakarta," kata Ariza.

Dalam kesempatan itu, Ariza Patria juga mengumumkan empat nama yang diusulkan DPD Partai Gerindra Provinsi DKI Jakarta untuk ikut dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, yaitu: Budisatrio Djiwandono, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Rany Mauliani dan Ahmad Riza Patria.sinpo

Komentar: