Ini Komentar Arteria Dahlan Terkait Pertemuan antara AHY dan Sandiaga Uno

Oleh: Redaksi
Minggu, 20 Mei 2018 | 12:42 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Jakarta, sinpo.id - Arteria Dahlan yang merupakan Politisi PDIP, menanggapi pertemuan antara AHY dengan Sandiaga Uno. Menurutnya, hal ini harus ditanggapi positif, tidak perlu dipolemikkan.

“Ya biasa saja, kan bagian dari komunikasi politik di tahun politik. Entah itu tujuannya untuk penjajakan, membangun kesepahaman, atau pembicaraan pendahuluan menuju koalisi, kami rasa itu baik-baik saja,” papar Arteria kepada sinpo.id melalui pesan singkatnya, Jakarta, Ahad (20/5/2018).

Ia melanjutkan, pastinya setiap komunikasi yang dibangun partai politik itu penuh balutan kemaslahatan dan pasti semua tujuannya baik. Jadi tidak perlu dipersoalkan.

“Apalagi, hingga saat ini Partai Demokrat belum menentukan sikap hendak kemana dan mau bagaimana, apakah berlabuh ke Koalisi kami dengan Pak Jokowi atau ke koalisinya Gerindra PKS atau membentuk poros ketiga. Ya jadi wajar dan penting bagi Partai Demokrat untuk melakukan komunikasi politik dengan partai-partai yang sudah menentukan pilihan,” tambahnya.

Anggota Komisi III DPR ini juga mengungkapkan, bahwa  apabila Demokrat berkoalisi dengan PKS, ini kan menjadi alternatif penguatan baru tatkala Demokrat berlabuh ke mereka, mengingat hingga saat ini Pak Jokowi pun belum menentukan siapa Cawapresnya.

“Saya hanya berharap setiap giat apapun dalam berpolitik dan berdemokrasi harus memberikan penguatan bagi rakyat, bahkan berpolitik adalah membangun peradaban dan menghasilkan kemaslahatan,” tegasnya sekaligus mengakhiri.sinpo

Komentar: