Update Cuaca: Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan

Laporan: Vera
Senin, 28 Juni 2021 | 08:16 WIB
Cuaca di Jakarta/Net
Cuaca di Jakarta/Net

SinPo.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca untuk wilayah ibu kota akan diguyur hujan hari ini, Senin (28/06).

Para warga diminta BMKG untuk selalu waspada dengan perubahan cuaca yang bisa terjadi kapan saja, melansir www.beritajakarta.id.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari," tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Senin (28/06).

Untuk prakiraan cuaca siang hari nanti, hujan ringan di Jakarta Barat dan Jakarta Timur, hujan sedang di Jakarta Selatan, serta berawan di Jakarta Pusat, Jakarta Utara serta Kepulauan Seribu.

Pada malam hari nanti, cuaca hujan ringan di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan, berawan di Jakarta Pusat, serta cerah berawan Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Lalu pada dini hari nanti, hujan ringan guyur Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, kemudian hujan sedang di Kepulauan Seribu, serta berawan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Ada pun untuk suhu udara hari ini antara 24-33 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 60-90 persen.sinpo

Komentar: