Kisah Maudy Ayunda Saat Dinyatakan Lulus Dari Stanford Amerika

Laporan: Munif
Minggu, 18 Juli 2021 | 13:39 WIB
Penyanyi Maudy Ayunda/Tangkapan Layar YouTube Maudy Ayunda
Penyanyi Maudy Ayunda/Tangkapan Layar YouTube Maudy Ayunda

SinPo.id - Penyanyi sekaligus Pemain Film, Maudy Ayunda, baru saja dinyatakan lulus dari jenjang S2 nya di Universitas Stanford, Amerika Serikat.

Maudy Ayunda dikenal sebagai salah satu artis yang sangat mementingkan pendidikan. Sebelumnya Maudy Ayunda menuntut ilmu S1 nya di salah satu kampus terbaik di dunia yaitu Oxford University.

Dalam video di channel YouTube miliknya yang di upload pada tanggal 12 Juli 2021. Ia menceritakan tentang pengalamannya selama menjalani pendidikan S2 nya di Universitas Stanford hingga lulus.

Ia bercerita saat memulai dari situasi kampusnya di saat pandemi, hingga kegiatannya dikampus yang menemukan kecintaannya pada olahraga pagi.

"Jadi salah satu yang aku suka banget disini, banyaknya tempat out door, dimana aku bisa lari, aku bisa jalan, pokoknya aku bisa aktif," kata Maudy Ayunda, yang dikutip SinPo.id dari YouTube chanel nya, Minggu (18/7).

Suasana saat ia mempelajari tentang komunikasi, dan memberi kritik ada, dan dalam kesempatan itu ia menyampaikan bahwa seseorang untuk berkembang serta memperbaiki suatu hubungan menjadi hal penting. 

Maudy mengaku, bahwa ia merasa sedih karena belum siap meninggalkan kampusnya, disatu sisi ia merasa senang bahwa akan pulang ke Indonesia. Ia juga menyampaikan, bahwa diri kita yang paling mengenal diri sendiri dan untuk tetap terus mengejar apa yang diinginkan serta berjuang untuk menyakinkan diri sendiri.sinpo

Komentar: