Kondisi Terkini Anak Vanesa Angel Yang Dirawat Di RSUD Kertosono Nganjuk

Laporan: Samsudin
Kamis, 04 November 2021 | 16:46 WIB
Artis Vanesa Angel, suami dan buah hati tercinta/@vanessaangelofficial
Artis Vanesa Angel, suami dan buah hati tercinta/@vanessaangelofficial

SinPo.id - Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah terkonfirmasi meninggal dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11). Sementara tiga penumpang lainnya selamat. Salah satunya balita berusia satu setengah tahun.

Manajemen RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, membenarkan merawat putra dari artis sinetron Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah yang mengalami kecelakaan di jalan tol, dari Jakarta arah Surabaya tepatnya di KM 672+400A.

"Satu (korban dirujuk), putranya saja yang dirujuk ke Kertosono. Usianya kurang lebih satu tahun sembilan bulan," kata Kepala Bidang Perawatan RSUD Kertosono, Kamis (4/11).

Ia mengatakan, balita tersebut mengalami luka lecet di bagian pelipis mata kiri. Saat ini, tim medis menyiapkan untuk proses CT Scan. Ia juga menjelaskan, pihak keluarga sudah ada yang datang ke RS untuk mendampingi balita malang itu.

"Sekarang masih dalam proses CT Scan. Sudah ada yang mendampingi. Katanya tadi keluarga dari Surabaya," tegasnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, kecelakaan kendaraan mobil bernomor polisi B 1284 BJU itu berpenumpang 5 orang, termasuk Vanessa Angel dan suaminya.

"Penumpang 5 orang. 2 orang meninggal dunia, 3 orang luka-luka," ucap Gatot kepada wartawan, Kamis.

Melalui pesan singkat, Gatot memastiskan korban meninggal adalah Vanessa dan suaminya. "Penumpang meninggal dunia atas nama FEBRI ANDRIANSYAH DG ALAMAT JLN DIAMOND 1/71 SRENGSENG JAKARTA BARAT da VANESSA ADZANIA dengan alamat sama," tulis Gatot melanjutkan.

Kepolisian mengungkapkan tewasnya Vanessa Angle dan suami merupakan kecelakaan tunggal. Vanessa Angel dan suami dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Adapun 3 penumpang lainnya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.sinpo

Komentar: