Ya Tuhan! Suami Vanessa Angel Sempat Ucapkan Ini, ?Jika Kamu Mati, Aku Juga?

Laporan: Samsudin
Jumat, 05 November 2021 | 13:53 WIB
Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah/ig@vannesaangelofficial
Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah/ig@vannesaangelofficial

SinPo.id - Vanessa Angel dan suami sedang bahagia-bahagianya. Kehadiran buah hati Gala Sky Andriansyah yang kini berusia 1 tahun lebih menambah kebahagiaan mereka. Sebagai pasangan yang sedang berbahagia dan saling mensupport satu sama lain, Bibi begitu perhatian kepada Vanessa.

Bibi sesekali nampak tak sungkan ikut mempromosikan bisnis sang istri di media sosialnya. Sebelum kecelakaan yang merenggut nyawa keduanya, baik Vanessa maupun Bibi pernah mengucapkan kalimat yang sangat menyentuh.

Sebagai pasangan yang tengah dimabuk cinta, ucapannya kala itu  mungkin terdengar biasa saja. Tapi kini benar-benar terjadi, janji cinta sehidup mati.

Febri Adriansyah atau Bibi, dalam sebuah acara di Channel ASHIAP TV yang dipandu Millen Cyrus, kedua pasangan itu nampaak berbahagia. Saling tanya dan jawab membuat keduanya terlihat kompak dan bahagia.

Bibi: Dulu pernah kali kita dekat, apa sih yang kamu lihat dari aku,” tanya bibi yang langsung menjawab pasti karena aku cakap,” jawab Bibi tanpa menunggu jawaban Vanessa.

Saling tanya dan jawab kedua pasangan itu juga menyinggung Vanessa yang tidak bisa masak sama sekali. “Demi Allah, gwe ga bisa masak. Masak apapun,” kata Vanessa dalam tayangan itu.

“Iya, dia itu (Vanessa) masak mie aja gosong,” timpal Bibi.

Dan challenge yang bikin begidik saat Vanessa menanyakan

“Kalau hari ini hari terakhir aku di dunia ini, kamu mau ngapain?,” “tanya Vanessa.

“Mati,” jawab jawab Bibi yang membuat Vanessa sempat syok, dan bertanya balik,” hahh kok mati pi,” tanya Vanessa.

“Jadi kalau hari terakhir di dunia ini loe mati (Vanessa), mati ajalah.

“Gala kan udah dapet warisan dari asuransi kita, udah cukup lah” tambahnya.

“Ya Allah kesian banget anak gua” timpal sang istri.

“Gwe gak mau jadi duda yang banyak pilihan,” lanjut Bibi.

“Emang sebucin itu sampe harus mati juga, say?” tanya Millen ke Bibi.

“Kalo ga ada dia (Vannesa) gua bosen hidup gua” jawab Bibi.

Sebelum tidur Bibi sering mengatakan “kalo kamu mati aku sama siapa ya Nes, temenku yang bener-bener temen aku banget ? Gala gimana ? Gala hiduplah dari asuransi, dari aku dari kamu segala macem, gua juga udah nabung segala hal gua siapin buat Gala” ucap Bibi.

Sempat kepikiran hingga terbawa mimpi saat sang istri menanyakan bagaimana kalau Vannesa meninggal terlebih dahulu dibanding dia.

“Wah kalau Vanes engga ada, gua ngapain ? gua gendong anak, pasti gua nyari istri lagi, ngulang lagi. Gua engga mau mengulang hidup gua yang kaya begitu lagi gitu loh, jadi i’m
done with that” ungkap Bibi.

Vannesa mengatakan “pokoknya papi tenang aja, walaupun banyak orang jahat di dunia ini, walaupun banyak orang yang nyakitin papi. Pokoknya aku akan selalu ada buat pap, aku ga akan ngehianati papi, your my friend, love you my friend” sambil memeluk sang suami.

“Terimakasih buat istriku, Vannesa. Satu sirkel itu, dia doang, dia yang bener-bener close friend yang ngertiin aku banget luar dalem. Kaya aku lagi ada masalah, dia ngertiin nih meski pun dia lagi ada masalah yang ribet di dia, dia ga mau masukin masalah itu ke aku.

Karena aku belum selesai masalah ini, dia ga mau masukin masalah dia ke aku lagi. Jadi dia ngertiin aku gitu, jadi terimakasih banyak,” ungkapan hati Bibi ke Vannesa.

Vanessa Angel dan suami bernama lengkap Febri Adriansyah sudah menikah selama 2 tahun dan memiliki buah cintanya bernama Gala Sky Adriansyah berusia 1 tahun 3 bulan.

Vannesa dan Bibi mengungkapkan pada Millen rencananya ingin menambah momongan.

Namun pada Kamis, 4 November 2021 Vannesa dan Bibi meninggal pada kecelakaan saat melaju di Tol Nganjuk, Jawa Timur. 

Sedangkan perawat anaknya, Gala Sky Andriansyah, serta supirnya mengalami luka-luka.sinpo

Komentar: