Komedian Narji Dikabarkan Gabung Partai Demokrat, Kamhar Ucapkan Selamat Datang!

Laporan: Farez
Selasa, 16 November 2021 | 14:34 WIB
Komedian Narji/net
Komedian Narji/net

SinPo.id - Kabar bakal bergabungnya Komedian Narji ke Partai Demokrat, disambut baik oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat. Saat ini, Narji pada tahap mempelajari dan ingin mengenal lebih jauh tentang Partai Demokrat dan program-programnya.

"Kita kan orang Timur, wajib ucapkan selamat datang buat yang mau menjalin hubungan baik dengan Partai Demokrat," kata Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani dalam keterangannya di Jakarta, Selasa siang (16/11).

Kamhar mengatakan, selain Narji, masih banyak tokoh sudah mulai membuka opsi bergabung, baik tokoh nasional, lokal, pengusaha, dosen dan lain-lain.

Menurutnya, tingginya animo publik untuk bergabung dengan Partai Demokrat ini antara lain setelah Partai Demokrat berhasil melewati badai pembegalan partai oleh KSP Moeldoko yang dibantu Yusril Ihza Mahendra.

Pasca penolakan Judicial Review oleh Mahkamah Agung semakin menegaskan legitimasi dan legalitas kepengurusan Partai Demokrat dibawah kepemimpinan Mas Ketum AHY.

"Ini juga semakin menguji dan menempa kepemimpinan Mas Ketum AHY yang semakin handal dalam merespon dan memanage krisis," tuturnya.

Selain itu, Partai Demokrat menjadi alternatif pilihan saluran politik yang tersedia dan rasional bagi publik yang kecewa dengan banyaknya janji-janji pemerintah yang tak kunjung ditunaikan dan dilunasi.

Kebijakan-kebijakan yang tidak pro-rakyat seperti proyek kereta cepat yang dibiayai APBN dan yang teranyar memilih dan mendahulukan mandalika dari pada hadir ditengah warga yang dilanda banjir di Kalbar.

"Apalagi Partai Demokrat konsisten dengan prinsip politik Nasionalis-Religius sehingga memiliki cakupan spektrum politik yang luas," katanya.

"Kita berharap sepulang Mas Ketum AHY mendampingi Pak SBY berobat nanti, ini akan semakin kongkrit," demikian Kamhar.

Diketahui, kabar bergabungnya Narji ke Partai Demokrat beredar luas usai politisi senior PD Andi Arief menuliskan cuitan selamat datang untuk Narji di akun Twitternya. Ia bahkan menyebut-nyebut sang pelawak sebagai komedian jenius.

"Selamat datang Komedian Jenius Narji... mudah-mudahan bisa berbuat banyak pada rakyat nantinya," cuit Andi Arief dikutip dari Twitter, Selasa (16/11).

Dalam cuitan tersebut, Narji juga tampak membalasnya. Tak banyak bicara, ia hanya mengaku siap.

"Siap," balas Narji di cuitan.sinpo

Komentar: