Kalina Oktarani Syok Ditabrak Truk, Begini Kronologis Dan Pesannya Ke Para Sopir

Oleh: Christiandy Elistian
Sabtu, 27 November 2021 | 10:35 WIB
Selebritis Kalina Oktarani/net
Selebritis Kalina Oktarani/net

SinPo.id - Kalina Oktarani mengalami kejadian tidak mengenakkan. Mobilnya ditabrak truk. Kejadian itu pun terjadi saat saat Kalina Oktarani berada di dalam mobil.

Melalui media sosialnya, Kalina Oktarani memperlihatkan bagian mobilnya yang ditabrak truk. Ia lantas menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut.

"Seumur hidup baru pertama kali mobil ditabrak dan saya ada di dalam mobil.. Syock banget..,” ungkap Karina di akun Instagramnya.

“Kronologisnya, saya sedang menuju tempat fitting baju di daerah Petojo.. Di perempatan jalan, mobil saya hanya melaju dgn kecepatan tidak lebih dari 20KM/jam. Tiba2 di arah kanan ada mobil box, sopir saya sudah ksh klakson agar mobil box itu ngerem..Bknnya ngerem, tapi tetep jalan yg akhirnya nabrak mobil saya," jelas istri Vicky Prasetio itu.

"Sopir saya langsung turun menghampiri sopir mobil box, saya turun utk lihat separah apa keadaan mbl saya.. Disaat saya turun, sopir saya dan sopir mbl box terlihat adu argumen.. Saya hampiri mrk, saya coba bicara baik2.. Knp tidak rem..Tapi si sopir bilang kami yg salah..," lanjutnya.

Kalina Oktarani langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi dikarenakan sopir truk tersebut tetap mengaku tidak salah dan berusaha kabur.

"Karena dia sudah masuk duluan, terjadi perdebatan kecil sampai akhirnya saya bilang utk selesaikan saja di kepolisian.. Singkat cerita, si sopir sempet mau kabur, saya dan asisten2 saya lari kejar mobilnya.. Sampai di kantor polisi sopir mobil box itu tetep menyalahkan kami, pak polisi tanya kronologisnya seperti apa," lanjutnya lagi.

"Saya jelaskan ke polisi..Dan sopir mobil box jg menjelaskan, yang akhirnya dia "keceplosan" bilang "tidak lihat" kalau ada mobil saya saat dia belok..Sampai saat ini saya masih minta pertanggung jawaban atas kejadian yg menimpa saya, Alhamdulillah yang hancur hanya mobil saya, tapi tidak kami yang ada di dalam mobil..," katanya lagi.

Kalina Oktarani pun menyampaikan pesan kepada semua sopir di luar sana agar berhati-hati dalam berkendara.

"Pesan saya untuk para sopir di luar sana.. Tolong untuk lebih hati-hati saat mengemudi.. Karena jika kalian lalai, bisa mengakibatkan kerugian bukan hanya harta, tapi juga nyawa orang..," tutupnya. sinpo

Komentar: