Jennifer Bachdim Urung Liburan Ke Eropa Gegara Covid Mengganas Lagi

Oleh: .Christiandy Elistian
Minggu, 28 November 2021 | 12:01 WIB
Selebgram Jennifer Bachdim/ ig @jenniferbachdim
Selebgram Jennifer Bachdim/ ig @jenniferbachdim

SinPo.id - Kasus COVID-19 yang kembali meledak di Eropa membuat Jennifer Bachdim urung melanjutkan rencana liburannya ke Eropa. Jennifer pun langsung pulang ke kediaman mereka di Pulau Dewata.

Jennifer mengunggah foto saat anak-anaknya berada di pesawat itu lewat Instagram pribadinya. Jennifer Bachdim menjelaskan awalnya senang sekali bisa pergi liburan ke Eropa untuk bertemu keluarga.

"Kami semua bersemangat dan gembira sekali untuk terbang ke Eropa buat ketemu dengan keluarga di Holland dan Jerman tapi keberuntungan tidak sedang berpihak ke kami," tulis Jennifer Bachdim, dikutip SinPo.id, Sabtu (27/11).

Ia menceritakan keluarganya telah sampai di Jakarta kemarin. Namun memutuskan untuk membatalkan perjalanan menuju Amsterdam.

"Semuanya terjadi di detik-detik terakhir, saya pun sudah menyelesaikan semua kerjaan untuk mempersiapkan pergi berlibur, kita sudah packing untuk musim dingin dan tentu saja kita sangat gembira bisa berkumpul kembali dengan keluarga2 di sana," lanjutnya.

Kasus COVID-19  melonjak naik di Eropa khususnya di Belanda menjadikan alasan utama membatalkan liburannya itu. Jennifer Bachdim mementingkan kesehatan keluarganya.

"Orang-orang terdekat dari keluarga juga beberapa ada yang terpapar COVID dan saya pribadi tidak mau mengambil risiko karena perjalanan kami ataupun sedang berada di sana," ucap istri Irfan Bachdim tersebut.

"Saya harus memastikan semua keluargaku sehat dan aman. Kita harus menahan rasa rindu satu sama lain sedikit lagi dan segera setelah semua aman untuk berpergian kita semua akan ambil tiket pertama untuk pergi ke Europe.  Stay safe guys," tutupnya.sinpo

Komentar: