Bahagianya Awkarin Dilamar Gangga Kusuma Tepat Di Hari Ulang Tahun

Oleh: Christiandy Elistian
Selasa, 30 November 2021 | 11:51 WIB
Awkarin bersama sang kekasih Gangga Kusuma/ Ig @Awkarin
Awkarin bersama sang kekasih Gangga Kusuma/ Ig @Awkarin

SinPo.id - Tepat di hari ulang tahunnya ke-24, Selebgram Karin Novida atau biasa dikenal Awkarin ini dilamar sang kekasih, Gangga Kusuma.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari video yang tersebar di media sosial. Dalam video tersebut Gangga terlihat berada di atas panggung sambil menyanyikan lagu Kisah Romantis milik Almarhum penyanyi Glenn Fredly.

Saat lirik 'Aku mohon kau menikah denganku', pria 23 tahun tersebut terlihat membuka sebuah kotak cincin berwarna biru dan menunjukkannya ke arah Karin. Karin pun terlihat tak percaya.

"Ini bercanda kan? Ini bercanda?," tanya Karin dengan wajah tidak percaya, dikutip Selasa (30/11).

Tidak lama, Gangga langsung turun dari panggung dan berlutut di hadapan Karin. Karin pun memeluk Gangga dan menangis dipelukannya. Ia pun menerima lamaran dari kekasihnya dan hal itu terlihat dari Gangga yang memakaikan cincin di jari manis Karin.

"She said yes," tulis Keanu Agl di Instagram Story @keanuagl.

Karin berpacaran dengan Gangga sejak 2018 dan putus pertengahan 2019. Mereka akhirnya kembali bersama usai menjalani perjalanan darat ke Bali, Oktober 2021.

Awkarin sendiri yang mengumumkan kalau ia dan Gangga akhirnya kembali bersama. “Bucinlyf starting… NOW,” tulis Karin di Instagramnya, 15 Oktober 2021 lalu.sinpo

Komentar: