Diduga Korban Begal, Pelajar Di Ogan Ilir Ditemukan Tewas Penuh Luka Di Kebun

Laporan: Samsudin
Kamis, 09 Desember 2021 | 10:14 WIB
Jenazah pelajar kelas 2 SLTA di Ogan Ilir ditemukan warga di kebun/net
Jenazah pelajar kelas 2 SLTA di Ogan Ilir ditemukan warga di kebun/net

SinPo.id - Aksi begal di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel kembali terjadi. Kali ini bahkan merenggut nyawa seorang pelajar berusia 17 tahun.

Saat ditemukan warga, tubuh korban terdapat sejumlah luka tusukan. Korban sendiri ditemukan warga pada Rabu (8/12) malam.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Raja Ipda Edi Wijaya mengatakan, korban bernama Muksinin (17) warga Desa Ulak Kerbau Lama, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir.

"Dugaan sementara dibegal. Ditemukan luka-luka di badan. Ada delapan lubang," ujar Edi, Rabu (8/12/2021) malam.

Dia menyampaikan, jasad korban ditemukan oleh warga Desa Rantau Panjang Ilir di kebun, tepatnya di bawah pohon jambu. Sebelumnya, kata dia korban yang masih duduk di kelas dua SMA itu setelah pulang sekolah diminta oleh orang tuanya untuk mengantar keluarga angkat ke daerah Rantau Panjang pada Rabu siang.

Ditunggu hingga malam korban tidak kunjung pulang. Keluarga, kata dia kemudian mencari korban. Saat ditemukan warga, korban telah bersimbah darah.

"Ditemukan di Jalan Sutapa," ucapnya mengutip iNews, Kamis (9/12/2021).

Menurutnya, motor dan handphone (HP) korban juga hilang. Selain itu, saudara angkat yang diantar korban juga belum ditemukan dan masih dalam pencarian.

Sementara jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjung Senai. Petugas, kata dia masih mendalami kasus tersebut.sinpo

Komentar: