Cassandra Angelie Dikirimi Foto "Sesuatu" 10 Pria, Langsung Di-SS Buat Koleksi

Laporan: Samsudin
Sabtu, 01 Januari 2022 | 18:26 WIB
Cassandra Angelie/tangkapan layar kanal YouTube Lingga Ferdyan
Cassandra Angelie/tangkapan layar kanal YouTube Lingga Ferdyan

SinPo.id - Artis Cassandra Angelie sebelum terciduk tanpa busana di kamar hotel bersama sejumlah pria di kawasan Jakarta Pusat, oleh pihak kepolisian, sempat curhat jika media sosial dirinya kerap kena banned.

Hal itu membuat artis berdarah Arab itu akhirnya malas membuat Tik Tok baru.

“Sekarang gwe stay di Tik Tok spam gwe. Gwe udah malas bikin baru. Yang satu emang buat spam kalau gwe lagi gabut aja. Kalau masih ada Tik Tok gwe itu, mungkin followernya bisa 5 M,” tutur Cassandra saat tampil di podcast Lingga Ferdyan, 15 Juni 2021, dikutip SinPo.id, Sabtu (1/1).

Ia sempat menceritakan salah satu aksinya di salah satu akunnya sempat mendapatkan respons cukup banyak dari followernya hanya dalam beberapa menit di upload ke media sosial.

“Baru beberapa menit, jumlah followersnya langsung meningkat,” katanya.

“Iya pastinya yang komen-komen itu cowok-cowok nackal-nackal (nakal),” timpal si host.

“Ouh iya nackal-nackal bangat,” timpal Cassandra.  

Pada podcast itu, Cassandra juga tidak menampik ada sekitar 10 pria yang mengirimkan dirinya gambar dididuga tidak senonoh di media sosial. Gambar dari si pria nakal itu akhirnya di screen shot.

Si host sempat menggoda Cassandra, apakah dirinya tergoda dengan pria yang terlalu kepedean mengirimkan gambar tertentu yang terlalu addict.

“No. I don’t like it,” jawab Cassandra ngakak.

“Ga lah. No. Kalau respon aku, aku langsung blok,” sambungnya.

“Gwe SS langsung buat koleksi. Koleksi. Addict picture,” tuturnya sembari tertawa terbahak-bahak.

Si host lantas menimpali. “Sudah ada berapa cowok yang kirim gambar kaya gitu,” tanyanya.

“Lebih dari 10. Sudah banyak bangat,” jawab Cassandra.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan menyampaikan bahwa Cassandra nekat terjun ke dunia hitam ini karena terdesak kebutuhan ekonomi.

Si artis disebut-sebut mematok tarif Rp 30 juta sekali kencan. Ia juga dikatakan sudah lima kali melakukan open BO.

Cassandra Angelie sendiri saat digerebek di kamar hotel kawasan Jakarta Pusat, sedang tidak menggunakan biasa. Dalam kamar hotel itu, juga ada beberapa pria yang ikut terjaring.

Selain Cassandara, ada beberapa figur publik yang ada di list yang akan dipanggil untuk diberikan edukasi sehingga tidak ikut terjerambab dalam kasus serupa seperti Cassandra.

Zulpan menjelaskan, modus mucikari artis Cassandra Angelie yakni dengan cara menawarkan jasa prostitusi online lewat media sosial. Mereka mengirimkan gambar perempuan di media sosial untuk kemudian dijajakan kepada pria hidung belang.

"Dimana peran yang bersangkutan adalah sebagai model dan artis yang dapat melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri dengan bayaran tertentu," ujarnya kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (31/12).

Modus operandi mucikari, mereka menawarkan melalui media sosial dengan mengirim gambar-gambar daripada saudari CA (Cassandra Angelie).

"Kemudian muncikari ini melakukan penampungan tranfer dana terkait pembayaran awal terkait ini," jelas Zulpan.

Sebelumnya, polisi telah menetapkan artis sinetron berinisial CA terkait kasus prostitusi online. Selain itu, tiga muncikari berinisial KK, R, dan UA juga turut ditetapkan sebagai tersangka.

Zulpan mengungkapkan bahwa CA telah lima kali melakukan kegiatan prostitusi online dengan tarif sekitar Rp30 juta. Zulpan turut menyebut bahwa motif CA melakukan prostitusi online ini untuk memenuhi kebutuhan ekonomi.

Dalam kasus ini para tersangka dijerat Pasal 27 ayat 1 Jo Pasal 45 ayat 1 UU ITE dan atau Pasal 2 ayat 1 UU Nomor 21 Tahun 2017 dan atau Pasal 506 KUHP dan atau Pasa 296 KUHP.sinpo

Komentar: