Jefri Nichol-Anya Geraldine Mesra Banget! Kok Netizen Auto Ngakak Sih?

Laporan: Ari Harahap
Sabtu, 08 Januari 2022 | 16:18 WIB
Cuplikan video klip yang menampilkan Jefri Nichol-Anya Geraldine/tangkapan layar
Cuplikan video klip yang menampilkan Jefri Nichol-Anya Geraldine/tangkapan layar

SinPo.id - Band Noah baru saja merilis ulang video klip lagu yang berjudul Bintang di Surga. Video klip tersebut merupakan remake dari video sebelumnya yang pernah dirilis pada tahun 2004 lalu.

Video tersebut bisa dibilang sukses karena dalam satu hari video itu telah ditonton sebanyak 4,4 juta kali dan menduduki peringkat trending satu di Youtube.

Pada Video klip itu Artis tanah air Jefri Nichol dan Anya Geraldine terlibat menjadi pemeran utama. Keduanya memerankan adegan yang sangat mesra dalam video itu.

Pada salah satu scene video, Jefri Nichol dan Anya Geraldine saling merangkul dan kedua mata mereka pun ikut menatap ke arah satu sama lain.

Siapa sangka ternyata di balik adegan mesra itu ada insiden yang menarik dan mengundang tawa. Hal tersebut dibocorkan sendiri oleh Anya Geraldine melalui akun Tiktoknya.

"Notice ada yang aneh nggak guys?" tulis Anya Geraldine dikutip dari akun Tiktoknya, Sabtu (8/1).

Ternyata, diketahui dari video di Tiktok itu Jefri Nichol menggunakan papan penunjang kaki. Sebab, ternyata ia tidak setinggi Anya Geraldine.

Sontak hal tersebut membuat netizen tertawa melihat aksi Anya Geraldine yang justru membongkar rahasia tinggi Jefri Nichol.

"Pake papan kayak bocil mau cukur dipangkas," ujar @abidabidan.

"Awalnya romantis malah ngakak ahhhh," kata @madelarasati.

"Definisi artis papan atas," kata @beruangkutub.

Jefri Nichol yang melihat video dan komentar tersebut hanya bisa tertawa.

"Hahaha," ujarnya.sinpo

Komentar: