Tagar #UnsubscribePoscastCorbuzier Trending Topic Di Twitter

Laporan: Farez
Selasa, 10 Mei 2022 | 08:07 WIB
Deddy Corbuzier saat undang Ragil dan pasangannya sebagai tamu di podcast/net
Deddy Corbuzier saat undang Ragil dan pasangannya sebagai tamu di podcast/net

SinPo.id - Tanda pagar (tagar) atau hashtag #UnsubscribePoscastCorbuzier menjadi trending topik di media sosial Twitter, setelah Youtuber Deddy Corbuzier mengundang pasangan Lesby, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT) ke Channel Youtubenya. 

Puluhan ribu twit netizen beramai-ramai mengecam Deddy Corbuzier yang telah memberikan panggung kepada pasangan Gay yang diketahui bernama Ragil dan Fred asal Jerman ke Channel YouTube Close The Door itu. 

Salah satunya, akun @_Toean_Moeda yang mengutuk keras video berdurasi 1 Jam 48 detik itu dan dibanjiri ratusan ribu komentar di YouTube Deddy Corbuzier itu. 

“Homo seksual, lesbian, bukanlah suatu takdir bagi seseorang, melainkan hanyalah penyakit yang harus diobati. Hilangkan sifat gampang kagum terhadap sesuatu yang merusak. Lakukan dengan benar #UnsubscribePodcastCorbuzier,” tulisnya dikutip Selasa (1/5). 

Sementara itu, akun @NargezHelena juga menyesalkan sikap Deddy Corbuzier yang secara tidak langsung telah ikut mempromosikan LGBT melalui kanal Youtubennya yang mencapai 18 juta sibscriber itu. Padahal, LGBT itu bukanlah perbedaan akan tetapi itu penyimpangan. 

“Sorry nih Bang Deddy cuma mau bilang kalo bangsa ini menghormati PERBEDAAN bukan PENYIMPANGAN,” tegasnya. 

Selain itu, akun @MayMarmas menyebut bahwa LGBT bukanlah pemberian Tuhan akan tetapi murni penyakit yang harus disembuhkan. Oleh karenanya, LGBT, kata dia, bisa menular dan berbahaya. 

“Kang sulap ini terlalu pede dengan sepak terjangnya. Dan udah melampaui batas saat dia santai saja memasyarakatkan LGBT. Mau dibolak-balik kayak apapun, LGBT itu penyakit. Bahkan penyakit terkutuk! Dan menular. 
#UnsubscribePodcastCorbuzier,” timpalnya.sinpo

Komentar: