Sebelum Ditemukan Tewas, Dini Nurdiani Ternyata Pamit Ke Keluarga Mau Bukber

Laporan: Bayu Primanda
Minggu, 15 Mei 2022 | 12:35 WIB
Dini Nurdiani/net
Dini Nurdiani/net

SinPo.id -  Seorang wanita asal Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar), bernama Dini Nurdiani (26) ditemukan tewas setelah menghilang sejak bulan puasa lalu. 

Belakangan Dini ditemukan dalam kondisi tewas di wilayah Bekasi Kota. Dini tewas dibunuh seorang perempuan akibat masalah cinta segitiga.

Kakak Dini, Riyan, bercerita mendapat kabar Dini tewas pada 29 April 2022 atau tiga hari setelah 'menghilang' pada 26 April 2022.

"Tanggal 29 April terus dapat kabar (Dini tewas)," kata Riyan saat dihubungi, Sabtu (14/5).

Jenazah Dini saat itu dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Pada Jumat (13/5) kemarin, Riyan mendatangi rumah sakit tersebut.

"Saya sama om saya ke rumah sakit, cocokin data-data semua, data korban," terang Riyan.

Riyan mengaku tidak bisa melihat jenazah adiknya. Dirinya saat ini sedang mengurus sejumlah dokumen guna membawa pulang jenazah Dini dari rumah sakit.

"Saya juga nggak sempat ngelihat almarhum adik saya. Cuma dari polisi ngasih pakaian, perhiasan, sepatu, yang tersisalah," ucapnya.

"Saya di Polsek Cengkareng juga lagi ngurusin berkas pengambilan jenazah," imbuhnya.

Sebagai informasi, Dini Nurdiani sebelumnya diungkapkan merupakan wanita yang menjalin hubungan asmara terlarang dengan seorang pria beristri dengan 3 orang anak.

Dini tewas dibunuh istri sah sang pacar berinisial N. Kini pelaku sudah diamankan dan akan menjalani masa penahanan 20 hari pertama di Polres Kota Bekasi.sinpo

Komentar: