Catat! Seluruh Kawasan Ancol Ditutup Untuk Umum 4 Juni, Besoknya Dibuka Lagi Kok...!

Laporan: Samsudin
Senin, 23 Mei 2022 | 13:09 WIB
Seluruh kawasan Ancol akan ditutup selama balapan Formula E berlangsung/net
Seluruh kawasan Ancol akan ditutup selama balapan Formula E berlangsung/net

SinPo.id - Balapan mobil listrik Formula E Jakarta dipastikan akan digelar pada 4 Juni mendatang. Menyambut balapan tersebut, kargo para pebalap kelas dunia itu sudah tiba di Jakarta mulai Minggu (22/5) ini.

Setelahnya, pada Juni sebelum balapan, para pebalap akan melakukan konvoi di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Terkait balapan, selama perhelatan Formula E, seluruh kawasan Ancol tak dibuka untuk masyarakat umum. Hal ini sebagaimana disampaikan PT Pembangunan Jaya Ancol melalui situs rersminya, Senin (23/5).

"Hai Ancolovers, khusus hari Sabtu, 4 Juni 2022, Ancol dan seluruh unit rekreasi di dalamnya tidak dibuka untuk umum ya," demikian bunyi keterangan PT Pembangunan Jaya Ancol.

Nantinya yang bisa memasuki kawasan Ancol hanya pemilik tiket Formula E Jakarta. Adapun ketentuan ini juga berlaku bagi pemilik annual pass, 6-month pass, member, komplimen, VIP pass unit rekreasi Ancol.

"Yang bisa masuk Ancol hanya khusus pemilik tiket Jakarta E-Prix saja. Tiketnya hanya dijual melalui ancol.com dan jakartaeprixofficial.com," jelasnya.

Untuk bisa masuk ke dalam Ancol, pengunjung bisa membeli tiket Formula E minimal kelas Ancol Festival sebesar Rp 250 ribu. Pemilik tiket ini dapat menikmati seluruh unit rekreasi Ancol sekaligus menonton Formula E melalui layar besar. Sedangkan keesokan harinya, Minggu (5/6), Ancol sudah beroperasi normal.

"Jangan khawatir, kamu bisa juga membeli tiket Ancol Festival Rp 250.000 untuk dapat menikmati seluruh unit rekreasi Ancol seperti Dunia Fantasi, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventures sambil dapat menikmati beberapa titik layar besar nonton bareng Jakarta E-Prix 2022," ucapnya.sinpo

Komentar: