Catat! IBAS Matic Race Bakal Digelar Di Tanah Kelahiran SBY Pacitan 2 Juli 2022

Laporan: Sinpo
Selasa, 14 Juni 2022 | 07:37 WIB
Pebalap wanita siap berlaha di IBAS Matic Race 2022/dok/demokrat
Pebalap wanita siap berlaha di IBAS Matic Race 2022/dok/demokrat

SinPo.id - Bagi Anda para penggemar speedlovers Road Race, bersiaplah menyambut gelaran ‘Ibas Matic Race 2022’. Ajang balap ini akan dihelat di tanah kelahiran Presiden RI Ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Tepatnya, di Alun – alun Pacitan. Ibas Matic Race 2022 ini diprakasai oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI yang juga putra SBY, Ibas.

Sebagai kota 1001 Goa dan juga dikelilingi pantai yang indah serta eksotis akan menjadi saksi kehebatan pebalap Indonesia bertanding untuk meraih juara.

Ketua penyelenggara sekaligus Manager IBAS Racing Team, Indra menyampaikan, pihaknya ingin membangkitkan kembali otomotif di Pacitan terutama pebalap daerah, yang harus diberikan tempat untuk berprestasi, dan juga memperkenalkan pariwisata di Pacitan.

“Apalagi IBAS Matic Race 2022 bakal banyak kejutan yang akan disuguhkan penyelenggara perlombaan-perlombaan,” tuturnya dikutip dari laman demokrat.id, Selasa (14/6).

Lanjut dia, tak hanya menampilkan aksi penunggang kuda besi saja, penggemar balap juga bakal dihibur dengan penampilan free style dari IBAS Stunt Team.

Paling menarik disimak adalah kelas khusus wanita yang infonya akan dibuka. Menariknya bukan soal teknik mereka berlaga. Tapi aslinya memang mereka wanita – wanita yang menarik.

Persaingan dijamin akan sangat sengit, karena banyak pembalap wanita pendatang baru.

So, sambil menunggu informasi lanjutan soal kelas yang di lombakan, lay out sirkuit dan lain sebagainya silahkan hubungi saudara Indra di nomor kontak: 085811036086.sinpo

Komentar: