Lisandro Martinez Resmi Bergabung dengan Manchester United

Laporan: Tim Redaksi
Rabu, 27 Juli 2022 | 20:58 WIB
Lisandro Martinez. Foto: Istimewa
Lisandro Martinez. Foto: Istimewa

SinPo.id - Manchester United resmi memperkenalkan pemain barunya, yakni, Lisandro Martinez sambil  mengenakan jersey kebanggaan Setan Merah untuk musim 2022-2023. Dalam perkenalan itu, Lisandro tampil menawan dan tampak bahagia bersama klub barunya itu.

Dilansir dari laman resmi Manchester United, Tim asuhan Erik ten Hag itu sudah menyelesaikan transfer Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam. Pemain itu menandatangani kontrak hingga Juni 2027 dengan opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi.

Lisandro Martinez, pemain yang kerap menempati posisi bek sudah memainkan 177 penampilan dalam karier profesionalnya bersama berbagai tim.

Selain itu, dia telah memenangkan banyak penghargaan. Catatannya dengan membawa Argentina juara Copa America 2022 dan dua gelar Eredivisie bersama Ajax.

Lisandro Martinez mengatakan sangat senang bisa bergabung dengan Manchester United. Oleh karena itu, akan memberikan kontribusi sebaik mungkin di sana.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan klub sepak bola yang hebat ini. Saya telah bekerja sangat keras untuk mencapai momen ini dan, sekarang saya di sini, saya akan mendorong diri saya lebih jauh," ungkap Lisandro, dikutip dari laman resmi Manchester United, Rabu, 27 Juli 2022.

Kehadiran Lisandro tetap diharapkan bisa memperkuat lini pertahanan Man United di musim 2022-2023. Apalagi pada musim sebelumnya lini pertahanan Setan Merah benar-benar disoroti setelah jumlah kebobolan mereka sama dengan jumlah gol yang diciptakan di Liga Inggris.

Karena itulah tak heran jika Ten Hag mendatangkan pemain belakang untuk membantu para pemain yang sudah ada di dalam skuad. Lisandro sendiri merupakan pemain andalan Ten Hag saat masih menangani Ajax.

Jadi, Lisandro tak perlu beradaptasi dengan gaya permainan Ten Hag, Ia hanya perlu beradaptasi dengan rekan barunya di Man United dan gaya bermain sepakbola Liga Inggris.

 sinpo

Komentar: