Kalahkan Garuda Nusantara, Persib Bandung Melangkah ke Final Nusantara Open 2022

Laporan: Zikri Maulana
Jumat, 29 Juli 2022 | 16:36 WIB
Hasil pertandingan semifinal Piala Prabowo Subianto (Ist)
Hasil pertandingan semifinal Piala Prabowo Subianto (Ist)

SinPo.id - Setelah menang atas Garuda Nusantara dengan skor 2-0 pada putaran semifinal Nusantara Open 2022 atau Piala Prabowo Subianto di stadion Mini Cibinong, Bogor pada Jumat, 29 Juli 2022. Persib Bandung memastikan diri lolos melaju ke final.

Persib unggul di babak pertama oleh gol yang dicetak M.Gaoshirowi pada menit ke 9 dan bertahan hingga pertandingan babak pertama usai.

Kemudian di babak kedua Persib bermain semakin pede dengan torehan angka sebelumnya. Hal ini membuat Persib berhasil menambah angka pada babak kedua dan merubah skor menjadi 2-0 untuk kemenangan Persib.

Gol dicetak oleh Muhammad Zaki Ali pada awal menit di babak kedua. Garuda Nusantara harus rela gagal melaju ke final Piala Prabowo Subianto.

Di sisi lain, PSLS Lhokseumawe akan berhadapan dengan Borneo FC pada laga semifinal perebutan tiket menuju final Nusantara Open 2022.

Kedua tim masih berpeluang untuk melaju ke babak final dengan satu laga penentu yang akan digelar pukul 15:00 WIB di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Jumat 29 Juli 2022. 

Sebagai informasi, pertandingan final Piala Prabowo Subianto akan digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, pada Senin 1 Agustus 2022 pukul 13:00 WIB.sinpo

Komentar: