Partai Garuda Bidik Suara Kaum Muda

Laporan: Sigit Nuryadin
Rabu, 03 Agustus 2022 | 16:56 WIB
Ketua Umum Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana bersama pengurus. Foto: Istimewa
Ketua Umum Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana bersama pengurus. Foto: Istimewa

SinPo.id - Partai Garuda membidik suara pemilih kaum muda di Pemilu 2024, dikarenakan sebagian pengurusnya merupakan generasi milenial.

"Kalau bicara pemilih, pemuda tentu menjadi target kita. Karena, kebanyakan dari pengurus kita dari Sabang sampai Merauke di DPP pun banyak masih kawan-kawan muda," ujar Ketua Umum Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana kepada wartawan di Gedung KPU RI, Jakarta Pusat, Rabu, 3 Agustus 2022.

Menurut Ahmad, Partai Garuda sudah membuat strategi untuk memetakan dengan baik, daerah pemilihan yang berpotensi menjadi lumbung suara.

"Kita sudah memetakan dengan baik daerah pemilihan yang bisa kita curi. Bagaimana mappingnya ya itu tentunya rahasia dapur kita," ucap Ahmad.

Untuk itu, Ahmad menegaskan, Partai Garuda ingin Pemilu 2024 mendatang tidak ada polarisasi yang membuat terbelahnya persatuan dan kesatuan bangsa ini. Bahkan, Partai Garuda berniat menjadi partai pemersatu bangsa.

"Yang pasti kita mau menyatukan pemilu yang akan datang, harusnya tidak lagi terbelah. Partai Garuda akan jadi salah satu partai yang akan menyatukan dua poros atau tiga poros yang akan mungkin terjadi, itu saya pastikan. kita akan duduk disitu. Kenapa waktu dulu pun partai Garuda tidak menentukan pilihan 01 atau 02, satu-satunya parpol," pungkasnya

 sinpo

Komentar: