Revitalisasi Rampung, Halte Kwitang Akhirnya Beroperasi Lagi

Laporan: Zikri Maulana
Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:45 WIB
Halte Kwitang/Kompas.com
Halte Kwitang/Kompas.com

SinPo.id -  PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) merampungkan revitalisasi Halte Kwitang, Jakarta Pusat dan akan diuji coba mulai hari ini, 11 Agustus 2022.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Anang Rizkani Noor, menyampaikan Revitalisasi halte ini dilakukan dalam upaya meningkatkan layanan dan fasilitas bagi pelanggan Transjakarta. 

“Halte Kwitang selesai dan sudah bisa melayani pelanggan. Ini merupakan salah satu dari total 46 halte yang kami revitalisasi di tahun ini,” ujar Anang dalam keterangannya, Kamis 11 Agustus 2022. 

Anang mengatakan, pasca direvitalisasinya Halte Kwitang, kini halte tersebut hadir dengan kapasitas yang lebih besar dari pada sebelumnya. 

“Harapannya bisa meningkatkan kenyamanan pelanggan saat menggunakan layanan kami,” katanya.

Lebih lanjut, Anang menyebut, Halte Kwitang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yakni mesin gate, toilet, kamera CCTV, Passanger Information System (PIS), Wi-fi, Musholla dan lainnya.

Sebelumnya, PT Transjakarta memulai revitalisasi 46 halte pada 15 April 2022. Pembaruan ini terdiri dari pengubahan 4 halte ikonik, 4 halte terintegrasi, dan sisanya halte biasa. 

Dalam revitalisasi tahap awal ini terdapat empat halte integrasi, yaitu Halte Cikoko Stasiun Cawang, Halte Stasiun Jatinegara 2, Halte Kebon Pala, dan Halte Juanda. 
sinpo

Komentar: