Masih Gegara Wanita, Pekat IB Laporkan Aboe Bakar Al-Habsyi ke MKD

Laporan: Sigit Nuryadin
Jumat, 26 Agustus 2022 | 16:55 WIB
Lisman Hasibuan/SinPo.id
Lisman Hasibuan/SinPo.id

SinPo.id -  Anggota Komisi lll DPR fraksi PKS Aboe Bakar Alhabsyi dilaporkan ke Mahkamah Dewan Kehormatan (MKD) DPR terkait suara misterius seorang wanita memanggil 'Sayang' saat Rapat Komisi lll dengan Kapolri membahas kasus Ferdy Sambo, Rabu 24 Agustus 2022.

Sekjen PKS itu dilaporkan oleh Ketua DPP Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Lisman Hasibuan hari ini, Jumat 27 Agustus 2022.

Dalam keterangannya, Lisman mengatakan suara misterius wanita memanggil 'sayang' itu, telah mencederai hati masyarakat yang berharap Komisi lll serius terhadap kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

"Hari ini kami dari DPP pekat IB, saya sebagai Ketua Infokom melaporkan salah satu anggota Komisi III DPR terkait dengan kegaduhan di publik ya, yang mungkin rekan-rekan juga udah pada paham kan adanya suara perempuan yang mengatakan sayang," ujar Lisman di Gedung Nusantara 1 kompleks parlemen, Jumat 26 Agustus 2022.

"Sangat kita sayangkan, Komisi III DPR yang harapan rakyat menuntaskan dan harusnya menggedor terkait dengan kasus Ferdy Sambo," sambungnya.

Untuk itu, Lisman berharap MKD serius menangani laporan ini dan juga memanggil yang bersangkutan untuk meminta keterangannya.

"Ya tergantung nanti MKD memanggil pihak-pihak. Kan ada cctv semua, siaran ulang yang bisa diputar ulang," pungkasnyasinpo

Komentar: