Pak Bowo Bertemu Ketum Projo, Begini Respon PDIP

Laporan: Sigit Nuryadin
Jumat, 02 September 2022 | 22:54 WIB
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (SinPo.id/Sigit)
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (SinPo.id/Sigit)

SinPo.id - Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bertemu empat mata dengan Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) yang juga Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi. Pertemuan keduanya terjadi pada Kamis 1 September 2022.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengaku tak ambil pusing. Dia mengaku tak begitu kenal akan sosok Budi Arie.

"Kurang begitu kenal dengan Budi Arie," ujar Hasto kepada wartawan di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat 2 September 2022.

Dia pun meminta agar pertemuan tersebut langsung dikonfirmasi ke Prabowo. Pasalnya dia juga kurang mengetahui apa poin dalam  pertemuan keduanya.

"Tanyain ke Pak Prabowo," ungkap Hasto.

Sementara, di sisi lain terkait hasil Musyawarah Rakyat (Musra), menurutnya, jelas bahwa tak ada element of suprise. Pasalnya, kepemimpinan Presiden di Indonesia memang hanya dibatasi dua periode.

"Dan dukungan menyeluruh untuk kemajuan bangsa, dukungan yang juga mengakar pada berbagai persoalan rakyat saat ini. Seluruh energi pemerintah itu difokuskan bagi upaya menangani berbagai persoalan ekonomi saat ini," pungkasnya.sinpo

Komentar: