Hajar Inter 3-2, Giroud Sebut Skuat Muda Milan Makin Berbahaya

Laporan: Sigit Nuryadin
Minggu, 04 September 2022 | 14:03 WIB
Momen Milan saat menghajar Inter 3-2 dalam Derby Milan (SinPo.id/Instagram)
Momen Milan saat menghajar Inter 3-2 dalam Derby Milan (SinPo.id/Instagram)

SinPo.id -  Olivier Giroud menjadi salah satu pahlawan kemenangan AC Milan dalam laga melawan Inter Sabtu malam tadi dengan skor 3-2. Pemain asal Prancis itu memuji skuat Milan yang fantastis dengan semangat yang luar biasa.

Derby Milan berlangsung di San Siro, Sabtu, 3 September 2022. Inter sempat membuka asa saat Marcelo Brozovic memanfaatkan kesalahan pertahanan untuk memberi Inter keunggulan, tetapi Rafael Leao mencetak dua gol dan juga memberi 1 assist untuk Olivier Giroud untuk membalikkan keadaan.

“Kami ingin merayakan semuanya bersama, kami memiliki grup yang fantastis dengan semangat tim yang luar biasa dan kohesi yang hebat,” kata Giroud kepada DAZN dikutip laman beritamilan.

“Kami memiliki banyak pemain muda, tetapi setiap hari senang bekerja dengan talenta ini. Ada begitu banyak energi, kami harus merayakannya di akhir," sambungnya.

Sementara itu, pelatih Stefano Pioli menjelaskan bagaimana Milan mengejutkan Inter dengan keganasan mereka dalam laga derby malam ini.

Sang allenatore juga menjelaskan mengapa Rafael Leao masih bisa meningkatkan potensinya dan Mike Maignan menjadi jaminan di gawang.

“Jelas, ini adalah pertandingan head-to-head, selalu ada persaingan, lawan kami ingin membuktikan bahwa mereka lebih unggul karena berbagai alasan,” ucap Pioli kepada DAZN.

“Para pemain ini terus membuat saya takjub dengan keinginan, energi, bakat, dan keinginan mereka untuk belajar. Saya benar-benar pelatih yang bahagia.” pungkasnya.sinpo

Komentar: