AHY: Tiga Tahun Terakhir Ekonomi Indonesia Sedang Tidak Baik-baik Saja

Laporan: Sigit Nuryadin
Jumat, 16 September 2022 | 17:53 WIB
Rapimnas Partai Demokrat (SinPo.id/Sigit)
Rapimnas Partai Demokrat (SinPo.id/Sigit)

SinPo.id - Partai Demokrat menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas)  di Jakarta Convention Center (JCC). Acara yang berlangsung selama dua hari ini dibuka langsung oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Dalam pidatonya, AHY mengatakan, beberapa tahun terakhir ekonomi Indonesia sedang tidak bagus. Sehingga mengakibatkan daya beli masyarakat rendah.

Hal ini diketahuinya saat menyerap aspirasi rakyat saat berkunjung ke sejumlah daerah. 

"Dalam tiga tahun terakhir ini saya aktif berkunjung ke berbagai daerah menyambangi desa-desa, Kecamatan Kota dan Kabupaten di 34 provinsi," ucapnya.

"Saya melakukan dialog rakyat dan saya dihampiri oleh ibu-ibu rumah tangga yang mengadu soal tingginya harga-harga," sambungnya.

Demokrat, kata AHY,  berjanji akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat, yang ingin kehidupannya menjadi lebih baik.

"Partai Demokrat berkeinginan untuk menawarkan solusi-solusi terbaik yang dapat menjadi alternatif penyelesaian masalah rakyat saat ini," katanya.

Diketahui, Partai Demokrat melakukan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada 15-16 September 2024 di Jakarta yang diikuti oleh seluruh pengurus Partai Demokrat mulai dari DPC, DPD dan DPP termasuk seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat.sinpo

Komentar: