Dewan Pers SinPo

Iwan Bule: Doakan Timnas Indonesia Menang Lawan Curacao

Oleh: Ardi
Jumat, 23 September 2022 | 08:20 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Foto: istimewa
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Foto: istimewa

SinPo.id -  Timnas Indonesia akan melawan Curacao dalam laga FIFA matchday di Stadion Bandung Lautatan Api (GBLA) pada 24 September 2022. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan meminta doa dan dukungan untuk skuat Garuda.

’Datang ke stadion akan lebih baik. Namun, kalau tidak bisa cukup nonton di televisi dan doakan timnas Indonesia bisa menang. Apalagi dua kali pertandingan akan dimainkan di Indonesia (GBLA dan Pakansari,-red). Pasti suporter juga akan mendukung," tutur Iriawan, seperti dilansir PSSI.org.

Iriawan memantau sesi latihan Timnas Indonesia di Stadion Sidolig, Bandung. Tujuannya selain memantau kondisi pemain sekaligus memberikan semangat agar saat laga FIFA matchday melawan Curacao pada 24 September di Stadion Bandung Lautatan Api (GBLA) bisa tampil penuh percaya diri karena yang dihadapi adalah negara dengan peringkat lebih tinggi dari Indonesia.

‘’Peringkat terpaut jauh tidak apa-apa. Ini yang kita cari. Pemain bisa mendapatkan pengalaman. Saya juga tahu banyak pemain mereka yang bermain di liga-liga hebat di Eropa. Tetapi, jangan patah semangat,’’ tambahnya.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
SINPO TV
Forum P20 Akan Bahas Konflik Rusia Ukraina

19 menit yang lalu

POJOK SINPO
“Karena perasaan sayangnya kepada sang istri, Ong Ki No rela pergi berkeliling mencari kacang kedelai, bahan baku utama tahu”
Penulis, M.Luthfi Khair A. dan Rusydan Fathy
BERITATERPOPULER
06
07
NasDem Resmi Usung Anies Jadi Capres 2024

GALERI | 2 hari yang lalu