Dewan Pers SinPo

Wakapolri Gatot: Vaksin Cegah Warga Terpapar Covid-19

Oleh: Ardi
Minggu, 25 September 2022 | 03:48 WIB
Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono dalam Rapim Polri 2021 secara virtual, Rabu (17/2/2021).
Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono dalam Rapim Polri 2021 secara virtual, Rabu (17/2/2021).

SinPo.id -  Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono meninjau pelaksanaan vaksinasi booster di Gedung Djayusman, Korlantas Polri, Jakarta Selatan, Sabtu 24 September 2022. Kegiatan vaksinasi booster ini bertujuan untuk menjaga imun masyarakat dari terpaparnya virus COVID-19

"Kita mengetahui pandemi Covid-19 ini belum usai, ini kesadaran masyarakat mereka datang dari beberapa tempat, datang ke sini untuk vaksin booster tentunya akan mencegah masyarakat agar tidak terpapar Covid-19," ungkap Gatot dalam keterangannya.

Menurut Gatot, respons dan antusiasme masyarakat terhadap kegiatan ini cukup tinggi. Untuk itu, dia menyebut kegiatan ini akan terus dilakukan ke wilayah lainnya agar mencakup seluruh masyarakat yang belum sempat vaksinasi. Gatot mengimbau agar warga yang belum mendapat vaksin dapat segera mendatangi lokasi pelayanan vaksinasi. Dia juga meminta masyarakat turut menyukseskan vaksinasi booster dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Ini akan terus berlanjut di tempat-tempat yang lainnya untuk mendukung kebijakan pemerintah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat," tambahnya.
sinpo

Komentar: