Dewan Pers SinPo

HUT TNI Ke-77, Pangdam Jaya: Kami Akan Bekerja Lebih Baik

Laporan: Zikri Maulana
Rabu, 05 Oktober 2022 | 12:22 WIB
Pangdam Jaya, Mayjen TNI, Untung Budi Harto/Dok: BNPT
Pangdam Jaya, Mayjen TNI, Untung Budi Harto/Dok: BNPT

SinPo.id -  Pangdam Jaya Mayjen TNI, Untung Budi Harto menyampaikan terimakasih pada beberapa pihak yang telah ikut bekerjasama dalam menjaga Ibu Kota Jakarta tetap aman.

Hal itu disampaikannya pada momentum HUT TNI ke-77 yang jatuh pada hari ini, Rabu 5 Oktober 2022. 

"Saya selaku Pangdam Jaya mengucapkan terima kasih pertama kepada mitra kami Kapolda dan seluruh jajarannya serta seluruh masyarakat Jakarta yang selama ini membantu dan bekerja sama," ujar Untung di kawasan Monas, Jakarta Pusat Rabu 5 Oktober 2022. 

Untung menyampaikan, sebagai suatu organisasi, tentu akan banyak kelebihan dan kekurangan. Untuk itu, ia mengatakan akan bekerja lebih baik lagi ke depannya. 

"TNI juga seperti organisasi biasa ada kekurangan dan sebagainya saya kira ini menjadi evaluasi kita bersama agar kita bekerja lebih baik di masa yang akan datang," ujarnya. 

Serta lanjut Untung, sesuai dengan tema HUT Ke-77, 'TNI Adalah Kita', pihaknya akan terus berupaya menjaga Ibu Kota agar tetap aman dan damai. 

"Kita menjaga Jakarta ini tetap aman seluruh komponen masyarakat Jakarta dari TNI, Polri, dan seluruh masyarakat," tuturnya. 

"Saya kira tetap menjaga Jakarta ini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan tentu saja sebagai suatu organisasi akan banyak kelebihan dan kekurangan," sambungnya. sinpo

Komentar: