Dewan Pers SinPo

Ditahan Imbang Inter Milan, Asa Barcelona di Liga Champions Pupus?

Laporan: Sinpo
Kamis, 13 Oktober 2022 | 10:28 WIB
Barcelona saat jumpa Inter Milan di Liga Champions/ Instagram Inter Milan
Barcelona saat jumpa Inter Milan di Liga Champions/ Instagram Inter Milan

SinPo.id - Barcelona harus puas dengan hasil imbang 3-3 kontra Inter Milan dalam lanjutan kualifikasi Grup C Liga Champions, Kamis 13 Oktober 2022 dini hari. Berlaga Camp Nou, rumah unggul 1-0 saat menit ke-40 melalui gol Ousmane Dembele dan bertahan hingga turun minum.

Namun Inter yang tak mau kehilangan tiket 16 besar mencoba bangkit pada babak kedua. Dua gol dari Nicolo Barella pada menit ke-50 dan Lautaro Martinez di menit 63 membuat klub asal Kota Mode itu balik memimpin.

Tak ingin menuai malu di hadapan publik sendiri, el Barca mencoba kembali menyerang. Usaha mereka membuahkan hasil pada menit ke-82 melalui gol dari Robert Lewandowski.

Drama tak berhenti di sana, Barca kembali dibuat panik dengan gol Robin Gosens pada menit ke-89. Beberapa percobaan serangan Barca juga berhasil dimentahkan lini pertahanan Inter.

Beruntung Lewandowski hadir sebagai malaikat Barca. Ia menyelamatkan Barcelona dari kekalahan berkat golnya di masa injury.

Dengan hasil imbang 3-3 Inter yang mengumpulkan tujuh poin bertengger di posisi kedua Grup C. Sementara, Barcelona di urutan ketiga dengan empat poin.
 sinpo

Komentar: