Dewan Pers SinPo

Rayakan HUT ke-58 Golkar, Airlangga Hartarto Ziarah ke TMP Kalibata

Laporan: Sigit Nuryadin
Rabu, 19 Oktober 2022 | 20:47 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/ SinPo.id/ Sigit Nuryadin
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/ SinPo.id/ Sigit Nuryadin

SinPo.id - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata. Agenda ini dalam rangka merayakan HUT ke-58 Partai Golkar. Ini menjadi bagian dari rangkaian acara HUT ke-58 Golkar, yang jatuh pada 21 Oktober.

"Hari ini kami ziarah di TMP Nasional Kalibata untuk memulai rangkaian ulang tahun di sore hari ini," ujar Airlangga di TMP Kalibata, Rabu, 19 Oktober 2022.

"Partai Golkar mendoakan para pahlawan yang telah mendahului kita termasuk para pendiri Partai Golkar dan senior Partai Golkar juga banyak yang dimakamkan di TMP," tambah dia.

Ia berujar pihaknya akan melanjutkan perjuangan para pendahulu partai sampai Golkar menjadi pemenang di Pemilu 2024 nanti.

"Kami akan melanjutkan perjuangan, dan perjuangan tidak akan berhenti sampai Partai Golkar menang, Indonesia sejahtera," tuturnya.

Menurut Airlangga, rangkaian HUT ini akan dilanjutkan dalam bentuk kegiatan rapat konsolidasi nasional di Kemayoran, Jakarta Utara, jam 10 pagi WIB besok.

"Malamnya akan ada pemaparan visi misi oleh Ketua Umum PPP, PAN, dan Golkar atau KIB," kata dia.

Kemudian, pada 21 Oktober nanti dilanjutkan dengan acara puncak di lokasi yang sama. Airlangga menyebut acara puncak tersebut akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

"Momentum kegiatan ulang tahun partai Golkar ini untuk mempersolidasikan seluruh jaringan Partai Golkar mulai dari kabupaten, kota, provinsi, nasional," ujarnya.

"Dan dalam pertemuan besok hadir para fungsionaris yang terdiri dari fraksi Partai Golkar dari pusat/provinsi, kabupaten/kota dan juga para gubernur, bupati, walikota dari Partai Golkar akan hadir. Sehingga jumlah pesertanya diperkirakan 3.000 orang," sambung dia.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER