Wanda Hamidah Resmi Gabung Partai Golkar

Laporan: Sigit Nuryadin
Kamis, 20 Oktober 2022 | 15:11 WIB
Wanda Hamidah bersama sejumlah pengurus Partai Golkar, (SinPo.id/Sigit Nuryadin)
Wanda Hamidah bersama sejumlah pengurus Partai Golkar, (SinPo.id/Sigit Nuryadin)

SinPo.id -  Mantan politikus partai amanat naisonal (PAN) Wanda Hamidah resmi bergabung dengan Partai Golkar. Memperjuangkan keadilan rakyat menjadi alasan dirinya bergabung dengan partai berlambang pohon beringin itu.

"Saya ingin berada di partai yang memperjuangkn keadilan bagi rakyatnya. Bukan menzolimi rakyatnya," kata Wanda di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis, 20 Oktober 2022.

Ia mengaku bergabung dengan Golkar setelah melalui pertimbangan panjang, "Jadi ikhtiar saya hari ini, saya ingin berjuang menjadi wakil rakyat yang adil demi kesejahteraan rakyat Indonesia,"  ujar Wanda menambahkan.

Wanda memutuskan menerima pinangan Golkar menjadi anggota untuk DPD Golkar Jakarta. Bergabungnya Wanda dibuktikan dengan kehadiran dirinya di acara Tasyakuran dan Pemotongan Tumpeng serta Konsolidasi Nasional dan Bimtek Fraksi Partai Golkar se-Indonesia di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis siang tadi.

Wanda ditemani oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin, Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki dan elite Partai Golkar lainnya.sinpo

Komentar: