Lawan Cedera, Apriyani/Fadia Melenggang Mulus ke Perempat Final Denmark Open

Laporan: Sinpo
Kamis, 20 Oktober 2022 | 22:50 WIB
Ganda putri Indonesia Apriyani/Fadia/ BWF
Ganda putri Indonesia Apriyani/Fadia/ BWF

SinPo.id - Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melaju ke perempat final Denmark Open 2022. Apri/Fadia memenangi babak 16 besar setelah pasangan China, Du Yue/Li Wen Mei mundur di gim kedua akibat cedera.

Dalam pertandingan yang dihelat Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Kamis 20 Oktober 2022 itu Apri/Fadia memenangkan gim pertama dengan skor 21-13. Pertandingan di gim pertama berlangsung sengit, kejar mengejar skor terus terjadi.

Pasalnya, pasangan China ini sempat menyamakan kedudukan menjadi 8-8. Apri/Fadia akhirnya sukses keluar dari tekanan tersebut dan unggul di interval pertama di gim pertama dengan skor 11-8.

Apri/Fadia memang sempat kesulitan variasi serangan yang dilancarkan Yue/Mei. Usai interval, Apri/Fadia semakin agresif ke pertahanan Yue/Mei.

Pasangan Apri/Fadia memenangi gim pertama dengan skor 21-13.

Di gim kedua, Apri/Fadia langsung menyerang Yue/Mei, dan berhasil unggul 6-1. Namun di pertengahan pertandingan, Yue mengalami cedera dan memutuskan untuk mundur.

Akhirnya otomatis Apri/Fadia memenangi pertandingan tersebut. Hasil tersebut membuat Apri/Fadia melaju ke babak perempat final.sinpo

Komentar: