Sambil Kulineran, Dasco, Fadli Zon, dan Muzani Diskusi Soal Pilpres 2024

Laporan: Sinpo
Kamis, 20 Oktober 2022 | 22:27 WIB
Sufmi Dasco, Fadli Zon dan Ahmad Muzani saat diskusi santai di kawasan Jakarta Pusat/ Istimewa
Sufmi Dasco, Fadli Zon dan Ahmad Muzani saat diskusi santai di kawasan Jakarta Pusat/ Istimewa

SinPo.id - Tiga petinggi Partai Gerindra yakni Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum Fadli Zon dan Sekjen Ahmad Muzani kembali melakukan pertemuan pada Kamis 20 Oktober 2022.

Dasco menyebut, pertemuan itu merupakan diskusi santai sambil membahas Partai Gerindra. Dia mengaku pertemuan dilangsungkan di kawasan Jakarta Pusat

"Pertemuan membicarakan masa depan partai dan Pilpres 2024, di sebuah tempat di Jakarta Pusat. Di situ sambil mencoba makanan enak-enak ala Indonesia kulineran," kata Dasco dalam keterangan tertulisnya.

Wakil Ketua DPR RI ini menyebut, salah satu pembahasan dalam pertemuan penuh keakraban yakni soal Pilpres 2024. Kata dia, Gerindra sudah memutuskan untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

"Dan bagi kami dari hasil diskusi ini adalah Prabowo harga mati," tegas Dasco.

Dalam video singkat yang beredar, ketiganya juga menyerukan salam khas Partai Gerindra. "Salam Indonesia Raya. Prabowo, Presiden," ujar ketiganya.

Sebelumnya, ketiga petinggi Partai Gerindra ini juga telah beberapa kali bertemu. Tercatat ketiganya pernah bertemu pada tanggal 3 dan 7 Januari 2022 lalu.
 sinpo

Komentar: