Dua Calon Pemain Naturalisasi Timnas U-20 Tak Sabar Bela Skuat Garuda

Laporan: Sinpo
Senin, 24 Oktober 2022 | 23:29 WIB
Dua pemain naturalisasi Timnas U-20
Dua pemain naturalisasi Timnas U-20

SinPo.id -  Ivar Jenner dan Justin Hubner, dua calon pemain naturalisasi yang akan memperkuat timnas U-20 Indonesia berkunjung kantor PSSI untuk bertemu Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, pada pada Senin 24 Oktober 2022. Mereka bersilahturahmi sekaligus membicarakan proses naturalisasi.

"Saya sudah mendengar keinginan dari dua calon pemain naturalisasi itu. Ivar dan Justin ingin bergabung bermain untuk Indonesia. Saya berharap proses keduanya nanti dapat berjalan lancar," kata Mochamad Iriawan, seperti dilansir laman PSSI.org

Iriawan menambahkan keduanya sudah tidak sabar lagi untuk bermain bersama teman-temannya di tim U-20.

"Kami sudah mendengar banyak dan melihat sepak bola Indonesia. Indonesia memiliki suporter yang banyak dan militan. Kami juga sudah tak sabar lagi untuk berlatih dengan coach Shin Tae-yong,” ujar kedua pemain itu.

Ivar yang merupakan pemain tengah saat ini bermain untuk FC Utrecht. Sementara itu, Justin yang bernama lengkap Justin Quincy Hubner bermain di klub Wolverhampton Wenderers FC U-21.

Rencananya pada Selasa besok, keduanya akan menjalani proses wawancara dengan Badan Intelejen Negara. Setelah itu kemudian berproses seperti calon pemain naturalisasi pada umumnya.sinpo

Komentar: