Dewan Pers SinPo

TGIPF Sambut Baik Rencana Percepatan KLB PSSI

Laporan: Sinpo
Minggu, 30 Oktober 2022 | 04:20 WIB
Ketua TGIPF Tragedi Kanjuruhan Mahfud MD/ Instagram
Ketua TGIPF Tragedi Kanjuruhan Mahfud MD/ Instagram

SinPo.id - Ketua TGIPF Tragedi Kanjuruhan Mahfud MD menyambut baik Kongres Luar Biasa (KLB) yang rencananya akan digelar PSSI. Menurutnya keputusan yang diambil PSSI telah sesuai dengan rekomendasi TGIPF.

"Sudah sesuai, sangat persis memang begitu agar mempercepat Kongres Luar Biasa," kata Mahfud, Sabtu 29 Oktober 2022.

Semua rekomendasi TGIPF sudah dilaksanakan oleh Presiden, seperti tata tertib, keamanan, dan renovasi seluruh stadion.

"Sudah jalan semua rekomendasi TGIPF," ucap dia.

Sebelumnya, Komite Eksekutif (Exco) Persatuan Sekpakbola Selurih Indonesia (PSSI) akan mempercepat menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) agar Liga di Tanah Air cepat bergulir.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule usai menggelar Exco Emergency Meeting yang dihadiri oleh 12 Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, pada Jumat 28 Oktober 2022 malam.

"Komite Eksekutif PSSI melaksanakan Exco Emergency Meeting yang dihadiri oleh 12 Anggota Exco dan memutuskan mempercepat Kongres Biasa Pemilihan melalui mekanisme Kongres Luar Biasa, sesuai tahapan aturan organisasi," kata Iwan Bule dalam keterangan rilis PSSI yang diterima Sabtu, 29 Oktober 2022.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER