Cak Imin Sapa Prabowo Sebagai Capres di Depan Ribuan Kader PKB, Dasco: Ucapan adalah Doa

Laporan: Sigit Nuryadin
Senin, 31 Oktober 2022 | 16:13 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad/ SinPo.id
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad/ SinPo.id

SinPo.id - Dalam Acara PKB Road To Election 2024, kemarin, Minggu, 30 Oktober 2022, di Tennis Indoor Senayan, Ketua Umum Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dalam sambutannya menyapa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan sebutan calon presiden di hadapan ribuan kader partainya.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengaku senang, karena hal itu sebagai doa, agar terwujud apa yang menjadi harapan seluruh kader partainya.

"Bahwa dalam ungkapan pak Muhaimin yang menyatakan Prabowo capres itu kami apresiasi. Dan biasanya ucapan itu adalah doa. Sehingga mudah-mudahan apa yang disampaikan oleh Pak Imin itu tentunya ya kita harapkan bisa terwujud," ujar Dasco kepada wartawan di Gedung DPR RI, Senin, 31 Oktober 2022.

Dasco menegaskan, komitmen Gerindra dengan PKB saat ini bekerjasama dalam pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

"Ya kita kan memang sudah melakukan kerja sama utk menghadapi pileg maupun pilpres dengan PKB," ucap Dasco.

Lebih jauh, Dasco menyebut, partainya dengan PKB akan sering mengelar acara bersama, untuk menunjukkan kepada masyarakat keseriusan koalisi ini.

"Acara-acara antara PKB dan Gerindra seperti yang dilakukan beberapa waktu lalu dan kemarin, itu adalah hal yang menunjukkan bahwa kedua belah pihak semakin serius dalam bekerjasama," kata Dasco.sinpo

Komentar: