PAN Sedang Godok Jadwal Pertemuan Antara Puan dengan Zulhas

Laporan: Sigit Nuryadin
Rabu, 02 November 2022 | 15:50 WIB
Waketum Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi/ website dpr.go.id
Waketum Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi/ website dpr.go.id

SinPo.id -  Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi mengungkapkan, Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani sudah menyampaikan niatnya untuk bersilaturahmi dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas.

Kendati Demikian, Viva mengatakan belum dapat memastikan kapan waktu pasti pertemuan tersebut. Dia mengatakan kedua pihak masih akan mengatur waktu pertemuan dalam waktu dekat.

“Iya, ada (Puan berniat temui Zulhas). Nanti dalam beberapa pekan akan kita atur,” kata Viva kepada Wartawan di Sports Center DPR, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa, 2 November 2022.

Dia mengatakan, saat ini Zulhas sebagai Menteri Perdagangan masih sibuk berkeliling pasar di Indonesia untuk mengecek harga-harga dan pasokan pangan. Di sisi lain, Viva tak menutup kemungkinan pertemuan tersebut akan dilakukan pada November ini, namun belum dapat dipastikan.

“Kalau salat tahajud terlalu pagi ya (bocoran tema pertemuan Puan-Zulhas)?” ujar Viva.

Sebelumnya, Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani akan melanjutkan safari politiknya dengan menemui Pelaksana (Plt) Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono dan Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

"Saya nantinya akan segera menjadwalkan untuk bertemu dengan Ketua Umum PPP dan Ketua Umum PAN," ujar Puan kepada wartawan di Sports Center, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa, 1 November 2022.

 

 sinpo

Komentar: